Follow Us

Nggak Masuk Tim Senior, Vinicius Jr Jalani Debutnya Buat Real Madrid Castilla

Bayu Galih Permana - Senin, 27 Agustus 2018 | 17:38
Vinicius Junior
marca.com

Vinicius Junior

HAI-Online.com - Sempat digadang-gadang menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo musim ini, Vinicius Junior gagal mendapatkan kepercayaan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui bermain di tim utama.

Julen Lopetegui pun mengonfirmasi bahwa punggawa berusia 18 tahun tersebut akan bermain buat tim kedua mereka, atau lebih dikenal dengan sebutan Real Madrid Castilla di musim ini.

"Dia (Vinicius Jr) adalah bagian dari tim, ketika dipanggil maka dia akan memiliki kesempatan untuk bermain, namun dia bisa bermain untuk Real Madrid Castilla ketika nggak mendapat panggilan," jelas Lopetegui.

Meskipun akan bermain untuk Real Madrid Castilla, Vinicius Junior dijanjikan Lopetegui untuk memberikannya latihan harian yang bisa meningkatkan kualitas permainannya.

"Dia akan berlatih bersama kami setiap hari. Dia sangat muda dan baru saja tiba di Eropa. Dia sangat ingin belajar dan kita harus memberikan apa yang pemain butuhkan. Performanya dalam latihan harus berada dalam kualitas tertinggi," terang pelatih berusia 51 tahun tersebut.

"Kami akan selalu memantau kemajuannya dan ketika kami berpikir dia sudah siap, Vinicius akan dimasukkan dalam skuad pertandingan," tambahnya.

CEK JUGA: Kiper Thibaut Courtois Belum Juga Dimainkan Real Madrid, Ini Alasan Julen Lopetegui

Real Madrid sendiri mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut dengan nilai transfer yang dinilai cukup mahal dari segi umur, yaitu 45 juta euro atau sekitar 763 miliar rupiah.

Wonderkid yang didatangkan dari Flamengo, Vinicius Jr sebenarnya telah memulai debutnya bersama tim utama Los Blancos sebagai starter ketika menghadapi Manchester United di ajang International Champions Cup (1/8).

Meskipun tidak ikut berkontribusi dalam gol yang diciptakan El Real, aksi Vinicius mendapatkan pujian dari Julen Lopetegui karena seringkali mengobrak-abrik lini pertahanan MU.

Kalo menurut kalian gimana sob, apakah keputusan Real Madrid menaruh Vinicius di Real Madrid Castilla udah tepat? (*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest