Follow Us

Kiper Thibaut Courtois Belum Juga Dimainkan Real Madrid, Ini Alasan Julen Lopetegui

Bayu Galih Permana - Senin, 27 Agustus 2018 | 11:20
Thibaut Courtois
Sportskeeda.com

Thibaut Courtois

HAI-Online.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui kembali memilih Keylor Navas sebagai starter ketika Real Madrid menghadapi perlawanan Girona pada laga yang digelar Senin dini hari tadi (27/8).

Hal itu membuat mantan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois belum juga mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih sejak dirinya bergabung bersama El Real pada awal Agustus lalu.

Menanggapi masalah tersebut, pelatih Real Madrid ini memiliki alasan tersendiri mengenai keputusannya tersebut kepada awak media seusai pertandingan melawan Girona.

Dirinya mengungkapkan bahwa belum ada masalah dari penampilan Keylor Navas selama dirinya melatih Los Blancos.

"Ini bukanlah situasi yang mudah untuk dimengerti, tapi cukup mudah untuk dijelaskan. Aku memiliki beberapa opsi bagus di gawang dan nggak ada masalah pada area itu. Keylor mendapatkan kesempatan hari ini dan dia kembali melakukannya dengan sangat baik. Persaingan besar ini akan membuat kami semakin kuat di posisi penjaga gawang," terang pelatih berusia 51 tahun tersebut seperti yang dilansir dari Sportskeeda.

CEK JUGA: 5 Transfer Pesepakbola Bintang Gratisan Terbaik Sepanjang Abad ke-21

Real Madrid sendiri berhasil memetik poin penuh setelah mampu meraih kemenangan di kandang Girona pada laga yang digelar dini hari tadi (27/8).

Sempat tertinggal satu gol melalui Borja Garcia pada menit ke-16', Los Blancos berhasil melakukan comeback dengan memberikan 4 gol balasan melalui Sergio Ramos (39'), Karim Benzema (52', 80'), dan Gareth Bale (59').

Dengan hasil ini El Real berada di posisi teratas klasemen Liga Spanyol dengan nilai poin sama dengan Barcelona yaitu 6, namun memiliki keunggulan 1 gol dari rival abadinya tersebut. (*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest