Follow Us

Ini 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Kalau Mau Nonton eSport Asian Games 2018

Dio Firdaus - Senin, 27 Agustus 2018 | 08:58
Menonton cabor esport asian games 2018

Menonton cabor esport asian games 2018

HAI-ONLINE.COM- Untuk pertama kalinya eSport masuk ke dalam jajaran cabang olahraga Asian Games, dan kemarin (27/8) cabang olahraga eksebisi eSport Asian Games 2018 pun resmi dimulai.

Cabor eSport ini pun akan dilaksanakan selama enam hari dengan menampilkan pertandingan Arena of Valor, Clash Royale, League of Legends, Hearthstone, Starcarf 2, dan Pro Evolution Soccer yang diikuti oleh 16 Negara.

Kisahnya, kemarin HAI dapat kesempatan nih untuk nonton pertandingan AoV yang ternyata rame banget yang nonton, sob. Terlebih lagi set up arenanya yang megah abis.

Buat lo yang mau nonton cabor eksebisi eSport Asian Games 2018. Ada baiknya perhatiin dulu nih beberapa hal ini. Yuk, cekidot!

Beli tiket online

Kalau kamu punya rencana untuk beli tiket di venue, tahan dulu sob. Karena cabor eksebisi eSport ini nggak menjual tiket secara offline, melainkan hanya secara daring melalui tiket.com atau langsung beli di sini.

Jangan pakai baju tipis banget

Berdasarkan pengalaman HAI kemarin, ternyata lokasinya dingin banget, sob. Jadi kalau bisa jangan cuma pakai kaos tipis deh. Usahakan menggunakan jaket atau kaos yang lebih tebal.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Kagum dengan Penghasilan Jess No Limit yang Bisa Sampe Ratusan Juta Sebulan

Tempat makan

Pasti kamu sudah berpikir kan kalau makanan yang dijual di venue akan mahal banget? Ya, emang bener sih. Tapi ada loh tempat yang lebih ramah dompet, yaitu kantin di dekat pintu masuk dan keluar parkir motor. Di sana ada banyak pilihan makanan yang harganya nggak bikin dompet asma.

Jangan sendirian

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest