Follow Us

Asoy, Serial Netlfix "The End of the F***ing World" Bakal Lanjut ke Season 2

Ricky Nugraha - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 19:02
Serial 'The End of the Fing World' akan lanjut ke season 2
www.popbuzz.com

Serial 'The End of the Fing World' akan lanjut ke season 2

HAI-online.com - Sejak rilis di Netflix pada Januari lalu, serial drama remaja unik berjudul 'The End of the F***ing World' ini ramai dibicarakan di internet, bahkan menjadi favorit para anak muda.

Diangkat dari seri buku komik buatan Charles Forsman, serial ini menceritakan tentang sepasang remaja bernama James dan Alyssa, yang diperankan oleh Alex Lawther dan Jessica Barden.

Mereka berdua melakukan perjalanan untuk menemukan ayah Alyssa, dimana Alyssa nggak sadar akan rencana James untuk membunuh Alyssa.

Selama perjalanan, mereka menghadapi berbagai persoalan, termasuk setelah mengetahui bahwa ayah Alyssa adalah seorang pengedar narkoba.

CEK JUGA: Dari Tawuran Sampai Bullying, Ini Jawaban Senior Tentang Segala Hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Masa SMA

Serial ini berakhir dengan cerita yang menggantung akan nasib dari James.

Lalu pada 22 Agustus kemarin, akun Twitter resmi dari serial tersebut telah mengkonfirmasi dengan sebuah klip pendek bahwa 'The End of the F***ing World' akan berlanjut ke season dua.

Meski belum ada detail lebih lengkap lagi mengenai tanggal rilis dan info lainnya, seenggaknya para penggemar bisa sedikit lebih tenang mengetahui bahwa cerita tentang hubungan mereka yang unik ini masih akan berlanjut.

Source : Digital Spy

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest