Follow Us

Siap-Siap! Paramore Akan Datang Mengguncang Jakarta Malam Ini

Bayu Galih Permana - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 12:14
Paramore

Paramore

HAI-Online.com - Grup band asal Amerika Serikat, Paramore akan mengguncang Jakarta malam ini (25/8) setelah sebelumnya batal manggung pada 16 Febuari lalu dikarenakan sang vokalis, Hayley William mengalami infeksi tenggorokan.

Konser yang bertajuk Tour Four ini sendiri nantinya akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition BSD Hall 10, Tangerang, dan pihak promotor menjanjikan tata panggung yang berbeda dengan sebelumnya.

"Kemarin publik sudah tahu, kalau konser Four Tour panggungnya bagaimana. Kali ini segi desain akan berbeda. Overall semuanya akan berbeda," terang perwakilan dari promotor MCM Live seperti yang dilansir HAI dari Tribunnews.

Nuansa album terbaru Paramore, After Laughter pun akan dibawa dalam konser tersebut dengan menghadirkan LED serta menampilkan visual yang akan membawa para penonton ke masa 80-an.

Sebelum band yang beranggotakan Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro ini menghibur para penggemarnya, konser Tour Four ini akan dibuka oleh salah satu band rock asal Indonesia, Kotak.

"Kami mikirnya kami harus memberi opening act yang bagus, karena kemarin sudah banyak audience yang kecewa. Jadi buat something yang spektakuler kami butuh opening act yang keren, kami mikirnya Kotak aja," kata Oktoberi seperti yang dilansir HAI dari Tribunnews.

CEK JUGA: Cerita Hayley Williams saat Pertama Kali Mendengarkan Lagu Paramore

Nah, buat kalian yang udah pegang tiket buat nonton Paramore nanti malam, berikut HAI bakal kasih bocoran buat kalian soal rundown konser Tour Four malam ini:

1. Open Gate: 16.00 WIB

2. Open Doors: 17.30 WIB

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular