Follow Us

NB Run On 2018 Siap Tantang Peserta untuk Lari Lagi Meski Sudah Finish!

Al Sobry - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 13:08
NB Run On 2018 Siap Tantang Peserta untuk Lari Lagi Meski Sudah Finish!
Sobri/HAI

NB Run On 2018 Siap Tantang Peserta untuk Lari Lagi Meski Sudah Finish!

HAI-Online.com – Buat kamu yang nyari event lomba lari yang punya ciri khas, New Balance Run On Indonesia atau NB Run On 2018 adalah salah satunya.

Gimana nggak, event pertama merek sepatu ini telah sukses digelar di Alam Sutra pada tahun lalu, dan pada Minggu, 23 September nanti, NB Run On bakal siap digelar kembali,

Seperti yang HAI sampaikan, event lari satu ini punya keunikan, dimana kamu yang sudah sampai di dekat garis finish bakal dapet penawaran untuk menambah lari demi menggenapkan medali unik.

BACA JUGA: Nunggu 52 Tahun, Akhirnya Tim Estafet Lari Putra Raih Medali Perak!

Pasalnya ajang lari ini mengusung jarak lari 8+1 km. Jadi, para pelari bakal berlari dengan jarak utama sejauh 8 km kemudian diberikan tantangan untuk menambah jarak lari sejauh 1 km.

Jika berhasil menerima tantangan, kamu yang mencapai gari finish bakal mendapat special reward berupa tambahan medali unik.

Menurut peraih medali emas SEA Games dan New Balance Indonesia brand ambassador, Triyaningsih, makna tambahan jarak +1 km merupakan pernyataan bahwa garis finish bukanlah akhir bagi pelari untuk menyelesaikan lomba, melainkan upaya kita untuk memacu diri agar berlari lebih jauh lagi.

“Ini adalah gambaran bahwa kita harus memiliki semangat untuk melewati batas dan selalu berusaha menjadi yang lebih baik. Mental inilah yang selalu saya miliki dalam berlari dan berkompetisi di dunia lari internasional,” ujarnya di acara peluncuran NB Run On, pada (31/7/2018) lalu.

General Manager MAA, Ade Sarah pun sepakat tambahan jarak +1 km memicu pelari untuk nggak kapok belari.

“Mengandung filosifi bahwa garish fibisg bukan akhir perjalanan pelari, push lagi lari lagi,” katanya di acara yang sama.

Tak hanya garis finish, NB Run On 2018 juga memiliki keunikan dalam menentukan kategori pemenang berdasarkan kategori usia.

Lomba lari ini diklaim berbeda dari kompetisi lainnya karena memberikan hadiah pemenang dengan kelompok usia yang cukup banyak, mulai dari kategori usia di bawah 15 tahun, senior open dan kategori master.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest