Follow Us

Sempat Bersinar di Liga Inggris, Caltron Cole Kini Dinyatakan Bangkrut

Bayu Galih Permana - Jumat, 24 Agustus 2018 | 15:28
Caltron Cole
Thesun.co.uk

Caltron Cole

HAI-Online.com - Mantan striker West Ham United, Carltron Cole merupakan pemain yang sempat tampil cemerlang di Liga Inggris dengan mencetak 55 gol dari 158 penampilan bersama mantan klubnya tersebut.

Berkat performa apiknya tersebut, Cole bahkan pernah mendapatkan 508 juta rupiah per pekan pada masa jayanya dahulu.

Sayangnya, pemain yang pernah bergabung bersama Persib Bandung tersebut kini sedang terpuruk setelah dinyatakan bangkrut melalui keputusan yang diputuskan oleh Pengadilan Tinggi London.

Dilansir dari The Sun, juru bicara Caltron Cole menyatakan bahwa eks pemain Chelsea tersebut saat ini hanya bekerja dengan cara berbagi cerita kepada anak muda dan pesepakbola mengenai pahitnya hidup dan uang.

"Caltron Cole saat ini bekerja membagikan cerita kepada anak muda dan pemain sepakbola mengenai pahitnya hidup dan uang. Dia memberikan saran kepada mereka bagaimana mengatasi orang-orang di sekitar yang memberi pengaruh negatif pada hidup dan keuangannya," terang juru bicara Cole.

CEK JUGA: Dari Mulai Senioritas sampai Tawuran, Ini Jawaban Senior Tentang Segala Segala Yang Ditakuti Anak SMA

Cole sendiri berharap agar pengalamannya tersebut bisa menjadi pelajaran bagi pesepakbola muda bisa bertanggung jawab dan menyaring saran-saran yang diberikan oleh orang lain.

"Aku harap pengalamanku ini bisa membantu para pesepakvola muda untuk bertanggung jawab dan menyaring saran-saran demi kebaikan. Sayangnya, aku baru sadar di akhir dan sudah sangat terlambat untuk mengubahnya," terang Caltron Cole.

Mantan pemain Persib Bandung ini sendiri saat ini membuka sebuah akademi sepakbola bernama CCTwelve di daerah London Timur, yang bertujuan untuk memberi kesempatan pada bintang muda ke akademi profesional.

Yaah namanya juga hidup ya sob, penyesalan pasti selalu datang terlambat...

Source : The Sun

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular