Follow Us

Mengenal 3 Skill Thamuz, Hero Fighter Terbaru di Mobile Legends

Fadli Adzani - Jumat, 24 Agustus 2018 | 08:00
Thamuz
YouTube.com/AskVeLL

Thamuz

HAI-ONLINE.COM - Mobile Legends bakal kedatangan hero fighter baru. Kala ini, hero fighter yang sangat disukai adalah Bane, mungkinkah hero terbaru ini bakal menggantikan Bane di rank mode nanti?

Namanya Thamuz, ia memiliki badan yang besar, namanya juga fighter. Ia diselimuti api dan lava bernyala-nyala di sekitar tubuhnya.

CEK JUGA: Mobile Legends Katakan Kamu Bisa Lebih Banyak Menang dengan Hero Ini

Selain itu, dia juga memiliki buntut di belakangna. Sama seperti Balmond, ia juga memegang sebuah kampak besar yang berapi-api.

Ia juga dibilang sebagai adiknya Lord karena memiliki kemiripan dengan Lord.

Sebelum nantinya hero ini datang ke original server dan kamu membelinya, yuk kita ketahui 3 skill dari Thamuz ini:

1. Skill 1

Skill satu dari Thamuz adalah mengeluarkan bola api yang berputar-putar ke arah musuh dengan damage burst. Jadi, skill 1 Thamuz hampir mirip dengan Bruno. Setelah kamu melempar bola api dengan skill 1, lalu kamu menghampiri bola api itu, otomatis cooldown-nya akan menghilang dan kamu bisa mengeluarkannya lagi secara langsung. Ngeri!

2. Skill 2

Skill kedua dari Thamuz hampir sama seperti kemampuan Minotaur. Jadi, Thamuz bakal mengeluarkan segala kekuatannya dan melompat ke arah musuh dan musuh langsung terkena damage yang sangat besar!

3. Ultimate

Sama seperti Odette, Thamuz bakal mengeluarkan lingkaran besar berapi-api yang bisa memberikan damage burst kepada musuh-musuh ya berada di dalam lingkaran api itu.

Namun, kalau Odette harus diam ketika mengeluarkan skill ultimate-nya, tapi tidak untuk Thamuz. Ia bisa tetap mengeluarkan skill ultimate-nya ini sambil jalan-jalan dan bahkan mengejar musuh yang kabur dari ultimate-nya.

Menurut kamu, apakah Thamuz layak untuk dibeli? Kalau iya, jangan lupa untuk belajar dulu di VS AI atau Classic, jangan langsung di rank mode, biar nggak jadi beban buat teman!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest