Follow Us

BMTH: Kami Nggak Ingin Mengkhianati Fans dengan Album Baru Kami

Fadli Adzani - Jumat, 24 Agustus 2018 | 07:30
Bring Me The Horizon
www.kerrang.com

Bring Me The Horizon

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 11 Januari 2019 mendatang, para penggemar Bring Me The Horizon bakal kedatangan sebuah album baru dari Oliver Sykes cs yang tentunya akan membuat mereka bahagia, atau tidak.

Sang vokalis mengaku kalau album terbaru dari Bring Me The Horizon yang berjudul Amo ini bakal berbeda jauh dari album-album Bring Me The Horizon sebelumnya.

CEK JUGA: Evolusi Gaya Berpakaian Oliver Sykes dari Album ke Album BMTH

Ketika diwawancarai oleh Kerrang! terkait Amo, Oliver pun jujur banget terkait bakal seperti apa album itu.

Mungkin beberapa penggemarnya bakal kecewa terkait lagu-lagu di album Amo yang bakal terdengar berbeda dari lagu-lagu BMTH sebelumnya.

Namun, Oli terlihat tidak peduli.

"Bukannya kami berubah sebagai band, kami tetap band yang kamu tahu. Namun, dengan album ini, kami nggak mau melakukan apa yang kami biasa lakukan, kami ingin menantang diri kami," paparnya, seperti dikutip HAI dari Alternative Press.

"Kami nggak ingin mengkhianati penggemar kami, namun album terbaru kami sama sekali tidak terdengar seperti album terakhir kami," katanya.

Bahkan, Oli menegaskan kalau lagu-lagu yang ada di album Amo ini bakal terdengar lebih baik dibandingkan lagu-lagu yang ada di dalam album sebelumnya.

"Sejujurnya, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada album terakhir BMTH, namun kalau kamu membandingkan lagu-lagu lama kami dengan lagu-lagu di album baru kami, mereka nggak ada apa-apanya," pungkasnya.

Sebenarnya, bakal ada beberapa penggemar yang pastinya kecewa dengan perubahan yang terjadi pada lagu-lagu baru Bring Me The Horizon, namun, akan ada beberapa penggemar yang bakal menerima "pendewasaan" yang terjadi pada album baru Bring Me The Horizon.

Oli saja udah bilang kalau lagu-lagu baru BMTH bakal terdengar berbeda dan lebih baik dari album terbarunya. Jadi makin nggak sabar, nih, untuk mendengarkan lagu-lagu yang ada di dalam album Amo!

Akan tetapi, buat kamu yang udah penasaran banget, BMTH baru saja merilis salah satu single yang nantinya bakal masuk ke dalam Amo, kok! Lagu itu berjudul Mantra. Kalau kamu mau dengerin lagu itu, langsung aja cek di bawah ini:

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest