Follow Us

Mau Nonton Langsung Timnas Sepak Bola? Perhatikan Dulu 5 Hal Ini

Dewi Rachmanita - Jumat, 24 Agustus 2018 | 15:25
Hal yang perlu diperhatikan sebelum nonton bola
Dewi/HAI

Hal yang perlu diperhatikan sebelum nonton bola

HAI-Online.com - Timnas Indonesia bakal melanjutkan pertandingannya dalam laga 16 besar melawan Uni Emirat Arab pada Jumat (24/8) mendatang. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Nah, bagi lo yang mau nonton langsung, ada beberapa hal nih yang perlu diperhatikan.

HAI udah kumpulin buat lo supaya nonton bola makin asik dan nyaman.

1. Transportasi menuju stadion

Stadion Wibawa Mukti berlokasi di kawasan industri daerah Cikarang bro. Aksesnya sendiri mungkin terbilang nggak semudah ke Stadion GBK atau Stadion Patriot, Bekasi. Lokasi detilnya sendiri di Jalan Sceince Boulevard JBBKA 2.

Lo bisa naik kereta dan turun di Stasiun Cikarang. Dari situ, lo mesti naik kendaraan lagi karena jarak yang cukup jauh dari stasiun ke stadion. Selain itu, jadwal kereta juga mesti perhatikan ya baik berangkat maupun pulang.

Bagi lo yang membawa kendaraan pribadi atau via tol, dari Jakarta lo bisa menggunakan tol Jakarta-Cikampek dan keluar di exit tol Cibatu atau Kota Deltamas. Sedangkan bagi lo yang dari arah Bogor, bisa keluar di exit tol Cikarang Selatan.

Kalau mau naik kendaraan umum bis, bisa naik bis arah Cikarang. Habis itu, berhenti pas di terminal Cikarang dan sambung lagi dengan angkot atau ojek online untuk turun di JBBKA.

CEK JUGA: Dari Mulai Senioritas sampai Tawuran, Ini Jawaban Senior Tentang Segala Hal Yang Ditakuti Anak SMA

2. Jangan bawa botol minum

Sebelum masuk stadion, barang bawaan bakal diperiksa nih. Botol minum nggak diperbolehkan masuk. Alternatifnya, lo bisa taruh air minum di plastik. Tapi ingat ya sampahnya nanti jangan sembarangan dibuang. Selain itu di dalam pun ada yang jual minum kok dengan wadah plastik.

3. Jangan beli di calo

Yap jangan coba-coba beli di calo bro. Harga bisa melonjak jauh, tiket belum tentu asli juga. Bahkan bisa ketahuan juga lo dan ditindak khusus.

Halaman Selanjutnya

4. Perhatikan gate masuk
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest