Follow Us

Terancam Didepak, Ini 7 Pelatih yang Cocok Gantiin Mourinho di MU

Agung Mustika - Rabu, 22 Agustus 2018 | 14:22
Jose Mourinho
Kompas Bola

Jose Mourinho

HAI-Online.com - Manchester United harus nelan pil pahit gara-gara ditekuk Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium dengan skor 3-2, Minggu (19/08) yang lalu.

Kekalahan ini ternyata bikin banyak fans MU kecewa. Soalnya, nggak ada perubahan signifikan dari gara permainan The Red Devils kalo dibandingin musim lalu.

MU banyak kehilangan bola, pertahanan gampang banget dibongkar, dan gol-gol MU terjadi di waktu yang nggak tepat.

Tagar #MouOut pun ramai di media sosial. Dilansir dari lama The Gurdian, Mou kabarnya bakal pasrah kalo MU mecat doi sebelum musim 2018/2019 berakhir.

Sejauh ini belom ada keterangan dari pihak manajemen Manchester United soal nasib pelatih asal Portugal itu. Ada banyak spekulasi tentang nama-nama pelatih top yang bakalan cocok buat gantiin The Special One.

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 7 pelatih yang bakalan cocok buat gantiin Mourinho di Manchester United. Cekidot!

7. Laurent Blanc

Laurent Blanc

Laurent Blanc

Blanc sempet masuk ke bursa calon pelatih calon pengganti Louis van Gaal. Saat itu MU lebih milih The Special One. Kali ini Blanc masuk lagi ke daftar suksesor Mou buat Manchester United.

Mantan anak didik Sir Alex Ferguson ini dinilai paham betul dengan formasi andalan Fergie dan kondisi luar-dalam tim yang bermarksa di Old Trafford. Bareng Girondins de Bordeaux dan Paris Saint-Germain (PSG), Blanc udah nunjukin kapasitasnya. Bareng Bordeaux, Blanc dapetin satu trofi Liga Prancis serta dua Piala Super Prancis. Saat bersama PSG, Blanc ngoleksi tiga trofi Liga Prancis dan tiga Piala Super Prancis.

6. Leonardo Jardim

Leonardo Jardim

Leonardo Jardim

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest