Follow Us

Ternyata Chris Hemsworth Nggak Suka Sama Film 'Thor: The Dark World'. Lho, kok?!

Bayu Galih Permana - Selasa, 21 Agustus 2018 | 17:57
Thor: The Dark World
Variety.com

Thor: The Dark World

HAI-Online.com - Film Thor: The Dark World dianggap salah satu film terburuk yang pernah dibuat oleh Marvel Cinematic Universe.

Ternyata, aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth pun setuju akan pendapat tersebut karena dia merasa bahwa sekuel keduanya tersebut jauh lebih buruk jika dibandingkan dengan film pertamanya.

"Film pertama bagus, tapi nggak untuk yang kedua. Awal cerita dimulai dengan sesuatu yang terasa sangat familiar. Aku sangat sadar bahwa kami berada di tepian jurang," terang Chris dalam wawancaranya dengan GQ.

Namun, nggak bisa dipungkiri juga bahwa jalan cerita yang muncul dalam Thor: The Dark World menurut Chris ikut berperan serta dalam menentukan kelanjutan dari film-film Marvel Cinematic Universe selanjutnya.

Beruntungnya, kekecewaan para penggemar mampu terobati dengan hadirnya sekuel ketiga, Thor: Ragnarok yang dianggap sebagai penampilan terbaik Chris Hemsworth selain di Avengers: Infinity War.

CEK JUGA:

Meskipun menjadi salah satu yang terburuk, mampu meraup pendapatan mencapai USD 38,4 juta di minggu kedua pemutarannya pada 2013 lalu.

Sekuel kedua dari Thor ini mampu mengalahkan The Best Man Holiday (USD 30,5 juta) dan Last Vegas (USD 8,8 juta) yang menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Kalau menurut kalian gimana sob, setuju nggak ama yang dikatakan Chris Hemsworth?

Source : CinemaBlend

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest