Follow Us

Keren Banget, Film Mile 22 Ternyata Bakal Dibikin Triloginya!

HAI Internship - Selasa, 21 Agustus 2018 | 10:44
Iko Uwais saat behind the scene film Mile 22
STX Films

Iko Uwais saat behind the scene film Mile 22

HAI-Online.com - Film Mile 22 baru aja rilis di Indonesia mulai hari ini, Selasa (21//8/2018). Film garapan Peter Berg ini dibintangi sama Mark Wahlberdg, Lauren Cohen dan yang paling dinanti tentu saja, Iko Uwais!

Yap, Iko Uwais jadi aktor Indonesia pertama yang jadi salah satu tokoh utama dalam film produksi Hollywood ini. Di sini, Iko berperan sebagai Li Noor, seorang agen polisi tingkat tinggi di sebuah negara di Asia Tenggara.

Diceritakan kalau Li adalah seorang informan buat pihak CIA, bikin dia jadi agen ganda. Li yang ternyata punya informasi super penting buat misi utama tim James Silva (Mark Wahlberg), lagi dikejar-kejar sama agen pemerintah karena dianggap berkhianat.

Ia akhirnya minta bantuan CIA untuk bantu ngamanin dia dan anter dia ke bandara, sebagai bayaran buat informasi pentingnya itu.

BACA JUGA: Keren! Studio Penggarap 'Mile' 22 Rilis Video Khusus Bahas Iko Uwais

Pas screening film Mile 22 kemarin, ternyata Iko nggak hadir, sob. Usut punya usut sih, katanya doi lagi reading untuk sekuel film Mile 22 ini. Dan manajer Iko, Ricky Siahaan, mengonfirmasi soal ini.

"Dari awal Iko memang udah dikasih tahu kalau film ini bakal dijadikan trilogi. Dan sekarang masih dalam tahap development semuanya."

Saat ini Iko nggak lagi reading buat film kedua, tapi doi sedang ada projek dari Netflix di Vancouver, Kanada. Dan sedang proses pra produksi.

Keputusan membuat film ini jadi trilogi emang cukup keliatan sih sob saat HAI nonton filmnya. Pasalnya, banyak banget bagian yang nggak terjelaskan di film. Apalagi di bagian akhir film yang dibiarkan ngegantung gitu aja.

Pas ditanya kapan kira-kira film keduanya bakal mulai digarap dan bisa dirilis, Ricky sendiri nggak tahu tuh. Karena proses produksi Mile 22 aja sempat tertunda sekitar setahunan karena Mark Wahlberg yang terlibat komitmen sama film Transformers.

"Kita doain aja semoga semuanya lancar. Dan dalam beberapa tahun ini sekuelnya bisa terjadi," tutup Ricky.

Awal bulan dikabarkan kalo film produksi Hollywood yang dibintangi Iko, Mile 22, akhirnya punya jadwal tayang di Indonesia. Hal ini diumumkan Iko melalui akun Instagram-nya, @iko.uwais, yang dikutip Hai-online.com, Selasa (7/8/2018). "Pesan dari kami @uwais.team untuk para kawan kawan di Indonesia. Di bulan Agustus ini film saya @mile22movie akan ditayangkan di Indonesia secara eksklusif oleh @cinema.21," tulisnya. Informasi tersebut sekaligus menjawab pertanyaan sejumlah penikmat film Tanah Air tentang penayangan Mile 22 di Indonesia.Namun, belum ada tanggal pasti yang diumumkan. Apakah akan lebih cepat atau sama dengan jadwal tayang film yang juga menghadirkan aktor Mark Walhberg di Amerika Serikat, yakni 17 Agustus 2018. "Film ini full action dari awal sampai akhir. Jadi jangan sampai nggak nonton ya! Ajak teman dan keluarga, tapi mungkin bukan untuk anak kecil. Cek rating umurnya dulu ya. Peace! #mile22 #uwaisteam #cinema21," tulis Iko lagi.

Cek: Meksiko Juara World Cosplay Summit 2018, Indonesia Jadi Juara DuaMile 22 berkisah tentang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang memiliki sebuah informasi penting. Dibantu unit komando taktis rahasia, Silva membawa Li dari pusat kota menuju sebuah bandara. Selama perjalanan yang berjarak 22 mil itu, Silva dan kawan-kawan harus menghadapi serangan yang ingin menggagalkan misi mereka. Film Mile 22 besutan sutradara Peter Berg ini juga akan menghadirkan Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Lauren Cohan (The Walking Dead), CL eks "2NE1", serta John Malkovich (Red). (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest