Follow Us

Awalnya Tiket Indonesia VS Hongkong Gagal Dibeli Online, Udah Ngantri Eh Polisi Umumkan Habis!

Al Sobry - Senin, 20 Agustus 2018 | 13:59
Suporter timnas

Suporter timnas

HAI-Online.com – Jadwal pertandingan cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018, Indonesia vs Hongkong bakal dihelat pada Senin (20/8/2018) malam ini.

Sayangnya, calon penonton yang sekaligus berniat menjadi supporter timnas Indonesia banyak yang mengeluhkan soal tiket pertandingan yang bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi itu.

Sejak kemarin, calon penonton tak bisa membeli tiket Indonesia vs Hongkong via online.

Terpaksa mereka yang tadinya memesan online harus ikut mengantre di stadion dengan tanpa kepastian yang jelas.

BACA JUGA: Tutorial Gampang Dele Challenge, Dijamin Mirip Sama Dele Alli!

Padahal dilansir HAI dari Wartakota, supporter timnas sudah rela merogoh kocek lebih besar yaitu senila Rp 500 ribu untuk bisa membeli tiket kategori VIP dikarenakan tiket kategori B seharga Rp 75 ribu sudah habis terjual.

"Mau beli yang 75 ribu, eh nggak taunya habis. Yaudalah nggak apa-apa beli 500 ribu aja sekalian aja deh biar lebih jelas nontonnya," jelas Widi pada Senin (20/8/2018).

Indah (19), suporter lainnya juga rela merogoh kocek lebih dalam dengan membeli tiket kategori A untuk dirinya dan temannya.

"Iya tadinya mau beli yang 75 ribu, eh abis mau nggak mau saya beli yang 300 ribu. Kan udah datang jauh-jauh dari Bintaro," jelasnya.

Ia berharap hadirnya untuk menyaksikan langsung untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Timnas agar memenangkan laga dan menjadi juara group A.

"Dari kemarin-kemarin belum sempat nonton langsung ke stadion, baru kali ini saya sempatin. Mangkanya tadi tiket kehabisan juga ga apa-apalah beli agak mahal juga. Semoga Indonesia menang," paparnya lagi.

Sempat kecewa akan sulitnya membeli tiket online dan habisnya tiket kategori B seharga Rp 75 ribu, calon penonton pun masih harus menelan kekecewaan berikutnya.

Pasalnya seorang Polisi mengumumkan bahwa tiket VIP pun ludes, yang tersisa tinggal VVIP. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest