Follow Us

Ditangkap Polisi, Buronan FBI Ini Malah Melakukan Kiki Challenge

Alvin Bahar - Senin, 20 Agustus 2018 | 13:24
Kiki Challenge dari Antwan Mims

Kiki Challenge dari Antwan Mims

HAI-ONLINE.COM - Kalo udah pada muak sama Kiki Challenge, pria satu ini nampaknya bikin kita makin benci sama tantangan yang dipopulerkan oleh Shiggy tersebut.Antwan Mims sebenarnya melakukan Kiki Challenge dengan biasa saja. Gerakannya pasti udah pernah kamu lihat berkali-kali. Malah, dia melakukannya tanpa diiringi musik.Yang bikin beda adalah, dia melakukannya saat diringkus kepolisian Amerika Serikat.Dengan tangan diborgol dan dikawal dengan ketat, Antwan Mims melakukan Kiki Challenge saat dibawa dari pesawat menuju mobil polisi.

Cek: Jadi WWE Raw Women's Champion, Ronda Rousey Bikin Rekor Baru

Bahkan ia melakukannya dengan tersenyum, seolah nggak sadar kalo dirinya bakal dihukum karena membunuh dua orang pada Maret lalu.Antwan Mims adalah salah satu buronan FBI. Ia berhasil ditangkap di Michigan, pada akhir Juli lalu.Kini ia juga dikenal sebagai pembunuh yang melakukan Kiki Challenge saat ditangkap, dan bikin semua orang males melakukan tantangan tersebut.

Yap, kini bertambah lagi alasan kenapa kamu nggak boleh melakukan Kiki Challenge: 1) Bahaya. 2) Dilakukan oleh pembunuh.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest