Follow Us

ScarJo Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi Berkat Peran Black Widow

Ricky Nugraha - Minggu, 19 Agustus 2018 | 19:24
Scarlett Johansson sukses menjadi aktris dengan bayaran tertinggi
forbes.com

Scarlett Johansson sukses menjadi aktris dengan bayaran tertinggi

HAI-online.com - Scarlett Johansson sukses menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di dunia setelah meraih $40,5 juta (sekitar Rp 590 miliar) di tahun 2018 terhitung bulan Juni lalu.

ScarJo memang nggak masuk dalam top 10 versi majalah Forbes tahun lalu, dan pendapatannya besarnya ini konon hasil dari perannya sebagai Black Widow di Marvel Cinematic Universe.

Diurutan kedua ada Angelina Jolie dengan $28 juta, berdasarkan kontraknya dengan Disney untuk film sekuel Maleficent II, yang akan mulai syuting pada Mei tahun depan dan dijadwalkan akan rilis Mei 2020.

BACA JUGA: The Rock Sukses Menjadi Aktor dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Yang ketiga ada Jennifer Anniston dengan $19,5 juta, yang menurut Forbes pendapatannya dari akting lebih sedikit dibandingkan dengan pendapatan endorse dari brand-brand seperti Emirates, SmartWater and Aveeno.

Sedangkan Emma Stone yang menjadi aktris berpendapatan tertinggi tahun lalu dengan $26 juta nggak masuk daftar 10 besar.

Namun pendapat ScarJo ini masih cukup jauh dibandingkan dengan pendapatan tertinggi aktor Hollywood yang dipegang oleh Dwayne "The Rock" Johnson dengan pendapatan murni dari akting sebesar $124 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Berikut daftar lengkap 10 aktris dengan bayaran tertinggi:

1. Scarlett Johansson $40.5m

2. Angelina Jolie $28m

3. Jennifer Aniston $19.5m

4. Jennifer Lawrence $18m

Halaman Selanjutnya

5. Reese Witherspoon $16.5m
1 2

Source : The Guardian

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest