Follow Us

Ketahuan Deh, Ini Scene Infinity War Paling Sulit Dipotong di Filmnya

Bayu Galih Permana - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 14:41
Avengers Infinity War
http://www.comicsbeat.com/

Avengers Infinity War

HAI-Online.com - Ketika proses penggarapan filmnya, sutradara Avengers: Infinity War, Joe dan Anthony Russo menyadari bahwa semua adegan yang mereka buat nggak bisa ditampilkan secara utuh, pasti ada proses pomotongan gambar.

Russo Brothers menyatakan bahwa bagi dirinya, adegan yang paling sulit untuk dipotong pada Avengers: Infinity War adalah saat di mana menampilkan karakter-karakter yang ada di Guardians of the Galaxy.

"Ada adegan dari para Guardians yang sangat sulit dipotong karena sangat menghibur, tapi sayang kami nggak membutuhkannya untuk ada di dalam film pada saat itu," terang Anthony Russo.

Adegan yang dimaksud adalah ketika para Guardians pergi menuju planet Titan untuk mencari Gamora yang diculik oleh Thanos, ada beberapa humor yang terselip di dalamnya sebelum akhirnya berakhir dengan tragis karena Star-Lord kehilangan kekasihnya.

"Aku rasa akan sangat lucu jika adegan tersebut nggak kami potong," tambah Joe Russo menanggapi.

"Adegan ini menunjukkan kebingungan para Guardians soal apa yang harus mereka lakukan saat itu, dan terasa absurd karena mereka nggak tahu harus ke mana," kata Anthony.

Mengingat banyaknya efek visual rumit yang digunakan untuk menghidupkan cerita, para pembuat film harus tahu mana saja adegan yang nggak sepenuhnya diperlukan di dalamnya.

CEK JUGA:

Eits, tapi tenang aja sob, Anthony dan Joe Russo mengatakan bahwa adegan-adegan yang nggak ditampilkan di layar lebar tersebut bisa kamu nikmatin pada versi DVD-nya kok.

Gimana, tertarik buat beli DVD-nya cuma buat ngelihat scene-scene yang hilang di film Avengers: Infinity War nggak nih sob? (*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest