Follow Us

Tom Cruise Dikabarkan Setuju Jadi Green Lantern dengan Syarat

Bayu Galih Permana - Jumat, 17 Agustus 2018 | 18:30
Tom Cruise dikabarkan setuju memerankan Green Lantern
Screenrant.com

Tom Cruise dikabarkan setuju memerankan Green Lantern

HAI-Online.com - Aktor utama dalam Mission: Impossibe, Tom Cruise dikabarkan akan berperan menjadi salah satu supehero DC, Green Lantern dalam film Green Lantern Corps.

Dilansir dari Crazy Days and Night, pihak dari produser film tersebut menyatakan bahwa mereka telah menghubungi Tom Cruise untuk memerankan Green Lantern.

Dalam laporan tersebut juga ditambahkan bahwa Tom Cruise mau untuk memerankan karakter dari DC tersebut, namun dengan satu syarat sob.

Dia mau bermain di film Green Lantern Corps asalkan salah satu part yang menggambarkan matinya sang tokoh utama dalam naskah film tersebut diubah.

Green Lantern Corps ini nantinya akan menjadi reboot dari film sebelumnya, dan dipersiapkan untuk menghiasi layar bioskop dunia pada tahun 2020 nanti.

Hingga saat ini, studio penggarap Green Lantern Corps, Warner Bros. belum memberikan konfirmasinya mengenai kebenaran soal kabar yang beredar tersebut.

CEK JUGA:

Green Lantern sendiri sebenarnya udah pernah diangkat menjadi film sebelumnya sob sekitar 7 tahun yang lalu, tepatnya pada 5 Oktober 2011.

Kala itu karakter Green Lantern sendiri diperankan oleh aktor yang sekarang memerankan Deadpool, Ryan Reynolds.

Menurut kalian gimana sob, bakalan cocok nggak ya kalo Tom Cruise beneran jadi pemeran Green Lantern selanjutnya? (*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest