Follow Us

Epic! Remaja ini Nangis Depan Polisi Karena Ditilang

Agung Mustika - Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:46
Ini Dia Cerita Remaja yang Nangis gara-gara ditilang Polisi

Ini Dia Cerita Remaja yang Nangis gara-gara ditilang Polisi

HAI-Online.com - Penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas harus dilakuin demi terjadinya ketertiban. Selain karena ketertiban, itu juga demi keselamatan di jalan raya.

Tapi nggak jarang juga pengguna jalan yang ditilang justru protes. Pada petugas tilang juga udah bener-bener nemuin dan ngungkapin kesalahan pelanggar. Hehehe, pasti lo juga pernah kan kayak gitu.

Nah, dilansir dari Kompas.com dan Instagram ada reaksi yang cukup sedih (dan bikin ngakak) dari seorang remaja asal Bondowoso, Jawa Timur.

Dari sebuah video yang diunggah di Instagram, seorang remaja sampe nangis merengek kepada petugas kepolisian yang udah nilang doi.

Ditambah bocah itu emang nggak bawa surat berkendara yang lengkap. Alhasil, polisi menilang dan menyita motor remaja itu.

BACA JUGA: Presiden Turki Boikot iPhone, Warga Disuruh Pake Smartphone Ini!

Petugas nyuruh remaja itu untuk bawa surat-surat berkendara, pasang spion, pasang plat nomor, dan ganti ban di kantor polisi. Bahkan petugas kepolisian berniat ngongkosin doi untuk pulang ke rumah.

Sayangnya nggak jelas gimana kelanjutan cerita remaja yang merengek ini. Yang jelas, melanggar ketentuan berkendara di jalan raya yang sudah tertulis di UU No 22 tahun 2009 tentang aturan lalu lintas.

Unggahan tersebut sudah dilihat 135 ribu kali dengan beragam komentar dari warga net terhadap pengendara tersebut.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest