Follow Us

Tom Holland Beri Kode Kalo Hydro-Man Muncul di Spider-Man: Far From Home

Bayu Galih Permana - Kamis, 16 Agustus 2018 | 11:03
Spider-Man
ocapacitor.com

Spider-Man

HAI-Online.com - Aktor pemeran Spider-Man Tom Holland sepertinya emang pantas diberi gelar sebagai raja spoiler nih sob.

Kali ini, pemeran Peter Parker ini mengunggah sebuah video ketika dirinya berada di lokasi syuting film Spider-Man: Far From Home yang berisi adegan seorang cowok yang diserang menggunakan air dengan skala besar.

Bermula dari postingan tersebut, muncul dugaan bahwa salah satu musuh Spider-Man, Hydro-Man akan ikut ambil bagian mengisi film Spiderman: Far From Home.

Buat kalian yang asing sama musuh Spider-Man yang satu ini, Hydro-Man merupakan salah satu villain yang memiliki kekuatan khusus dalam memanipulasi air.

Dalam komiknya, karakter yang satu ini muncul pertama kali dalam The Amazing Spider-Man #212 sekitar 37 tahun lalu, tepatnya pada 1981.

Pertarungan Spider-Man vs Hydro-Man dalam komik
pinterest.co.uk/pin/285204588875687889/

Pertarungan Spider-Man vs Hydro-Man dalam komik

Munculnya adegan video yang diunggah oleh Tom Holland tersebut membuat para penggemar bingung soal siapakah yang akan menjadi musuh Spider-Man dalam sekuel terbarunya karena sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Mysterio lah yang akan menjadi villain di Spiderman: Far From Home.

CEK JUGA:

Sekuel lanjutan dari Spider-Man: Homecoming ini sendiri dikabarkan akan tayang di bioskop-bioskop dunia pada 2019 nanti, beberapa bulan setelah penayangan Avengers 4.

Kalo kalian lebih suka siapa yang jadi musuh Spider-Man selanjutnya sob, Hydro-Man atau Mysterio nih?

BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah

Source : comicbook.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest