Follow Us

New Found Glory Rilis Video Klip Baru, Kita Tonton di Sini, Yuk!

Fadli Adzani - Kamis, 16 Agustus 2018 | 07:33
New Found Glory

New Found Glory

HAI-ONLINE.COM - Pada bulan April tahun lalu, tepatnya tanggal 28, salah satu band pop punk paling terkenal di dunia, New Found Glory, merilis album kesembilan mereka yang bertajuk Makes Me Sick.

Makes Me Sick sendiri berisikan 10 lagu dan menjadi "gerbang" kembalinya New Found Glory dalam meramaikan industri musik pop punk dunia setelah tidak merilis album selama tiga tahun.

CEK JUGA: Cewek Ini Ingin Jadi Pro Player Kagura dan Kalahkan RRQ Lemon!

Nah, kini mereka telah merilis sebuah video klip terbaru dari lagu yang ada di dalam album Makes Me Sick, nih!

Lagu itu berjudul Barbed Wire, yang memperlihatkan kepada kita keempat personel New Found Glory yang sedang nge-band ditemani lampu-lampu berkilauan.

Perlu diketahui, album Makes Me Sick yang dirilis oleh New Found Glory pada tahun lalu itu kembali dirilis ulang dalam edisi yang lebih spesial, berjudul Makes Me Sick Again, pada 18 Mei 2018.

Terdapat tiga single yang menjadi andalan New Found Glory dalam album ini, yakni Happy Being Miserable, Party on Apocalypse dan The Sound of Two Voices.

Bahkan, album yang dibuat oleh Jordan Pundik cs ini sempat menduduki peringkat satu dari daftar tangga lagu Independent Albums (Billboard), lho!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest