Follow Us

Film Wiro Sableng Pake Efek CGI ala Hollywood, Ini Kata Vino G Bastian

HAI Internship - Rabu, 15 Agustus 2018 | 20:25
Cast film Wiro Sableng saat promo film
HAI

Cast film Wiro Sableng saat promo film

HAI-Online.com - Ngomongin film Wiro Sableng yang bentar lagi bakal tayang, kita pasti notice deh, kalo film ini bakal diisi sama banyak banget elemen aksi dan fantasi yang bisa dibilang cukup mirip sama beberapa film produksi Hollywood, wih!

Nanggepin hal ini, Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng, pas HAI temui di gedung Kompas Gramedia, Rabu (15/8) saat promosi film Wiro Sableng bilang, kalau hal itu nggak apa-apa banget. Malah doi mengaku bakal seneng banget.

Pasalnya, film ini 99,9% dikerjakan sama orang Indonesia, sob. Dari mulai spesial efek CGI-nya, tim desain gambar, wardrobe, sampai action choreographer juga asli Indonesia.

BACA JUGA: Gara-gara Film Wiro Sableng, Vino G Bastian Nggak Ngakui Bokapnya!

"Karena ini produksi asli Indonesia, kualitasnya bener-bener out of the box dari film lain di Indonesia. Jadi nggak apa-apa orang menyangsikan, buat kita sih seneng. Toh dibandingkan dengan yang lebih bagus," jelas Vino.

Menurut Vino, justru kalau para penonton terlalu berekspektasi tinggi dan ngarep film Wiro Sableng ini bakalan sebagus film Hollywood, justru terlalu berlebihan, sob. Karena dari segi production value-nya aja udah kalah jauh sama film produksi Hollywood.

Menawarkan Sesuatu yang Unik

Menurut Yayan Ruhiyan yang berperan sebagai Mahesa Birawa, film Wiro Sableng ini justru bisa jadi sesuatu yang unik dan membanggakan buat orang Indonesia.

Pasalnya, dengan budget yang nggak seberapa jika dibandingkan sama film Hollywood, kualitas yang dihasilkan bisa dibanding-bandingkan sama film Hollywood.

Lagian, menurut Yayan para penonton film Indonesia tuh udah pada cerdas kok. Mereka nggak bakal melihat film ini dengan sebelah mata. Karena film ini bakalan butuh banget dukungan dari para penonton.

Karena kalau film kayak gini nggak disupport, gimana caranya para filmmaker bisa bikin film dengan production value yang jauh lebih besar dan jauh lebih keren dari ini.

Senada sama Yayan, Sherina Munaf yang berperan sebagai Anggini juga setuju kalau film Wiro Sableng bakalan jadi sesuatu yang unik.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest