Follow Us

Para Pemain Film Wiro Sableng Tukeran Speaker untuk Bangun Chemistry

HAI Internship - Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:59
Cast film Wiro Sableng saat promo film
HAI

Cast film Wiro Sableng saat promo film

HAI-Online.com – Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 bakal dirilis sebentar lagi, sob. Tepatnya pada tanggal 30 Agustus mendatang, kita bakal bisa nonton petualangan Wiro Sableng (Vino G Bastian), Bujang Gila Tapak Sakti (Faris Alfarizi), dan Anggini (Sherina), mencari sang murid pengkhianat Mahesa Birawa (Yayan Ruhiyan).

Pas ditemui HAI di gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang 8A pada Rabu (15/8/2018) Vino yang lagi promosi filmnya mengaku kalau chemistry yang dibangun antara Wiro, Bujang, dan Anggini bakalan kerasa banget di filmnya.

Vino membocorkan secuil rahasia mereka, ternyata waktu latihan silat yang cukup lama dilakukan telah membuat para pemain jadi semakin akrab.

BACA JUGA: Masih Mau Ikutan? Kalo Tahu 5 Cabang Lomba 17 Agustus-an Ini Bukti Peninggalan Penjajah Indonesia

Selain waktu latihan yang cukup lama, cara yang cukup unik juga dilakukan dan berhasil membuat chemistry para pemain, khususnya karakter Wiro, Anggini, dan Bujang, terlihat sangat bagus.

"Kita ada tuker-tukeran speaker gitu. Ada 1 speaker, terus kita pake bluetooth dan biar adil kita tukeran playlist. Jadi nanti 1 lagunya Wiro, abis itu lagunya Bujang, terus Anggini," jelas Sherina.

Treatment Khusus

Untuk memastikan semua pemain punya chemistry yang kuat, ada hal unik juga yang dilakukan sama acting coach bagi para pemainnya.

Yayu Unru yang bertugas telah merancang banyak games untuk membantu para pemain bisa mendapatkan kekompakannya, alhasil permainan tersebut bikin mereka makin deket.

"Treatment games tuh ngebantu banget. Kita seperti bermain tapi sebenernya dia kasih cara untuk mendekatkan karakter-karakter," jelas Sherina.

Tapi, dengan kedekatan antar pemain, pasti rawan juga nggak sih sob, bakal sulit untuk berakting dengan baik? Nah, untuk itu Vino dan para pemain lain selalu berusaha untuk nggak sampai ketuker karakternya dengan karakter lain.

Dengan banyaknya waktu bersama, dan udah membaur satu sama lain, mereka selalu berusaha untuk jangan sampe ketuker dengan karakter lain.

"Jangan sampe Wiro akan seserius Anggini, ataupun jangan sampe Anggini kelihatan se-light Wiro. Jangan sampe becandaannya ketuker, karakter dan dialognya juga jangan ketuker. Kita harus tahu porsi," jelas Vino. (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest