Follow Us

Duh! Ada Tawuran Pelajar Lagi di Jakarta yang Menyebabkan Korban Jiwa

Dewi Rachmanita - Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:40
Ilustrasi Tawuran Pelajar
Tribunnews.com

Ilustrasi Tawuran Pelajar

HAI-Online.com - Tawuran antar pelajar kembali terjadi bro pada Senin (13/8) lalu di Jalan Mayjen Sutoyo, Kampung Makasar, Jakarta Timur pukul 19.00.

Aksi ini sendiri melibatkan SMK Rahayu dengan SMK Respati. Akibatnya, satu siswa dari SMK Rahayu Jakarta Timur meninggal akibat luka bacok senjata tajam di paha kirinya.

Dikutip dari Warta Kota Tribunnews, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ida Ketut pada Selasa (14/8) membenarkan bahwa ada satu pelajar yang meninggal seusai tawuran. Korban tersebut bernama Fahturosi Del Piero.

CEK JUGA NIH: Siswa SMK Sasmita Pamulang Korban Tawuran yang Pipinya Tertusuk Pedang Meninggal Dunia

Selain adanya korban jiwa, tawuran yang sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya itu juga mengakibatkan empat pelajar lain terluka. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapat penangan lebih lanjut.

Polisi pun sedang terus melakukan penyelidikan dan udah memeriksa beberapa saksi. Selain itu, pihak berwajin juga terus bakal berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian agar tawuran nggak terjadi lagi.

"Kami masih dalam upaya penyelidikan, pelaku pembacokan juga masih kita cari, nanti saya sampaikan lagi perkembangannya," tambah AKBP Ida Ketut kepada Warta Kota Tribunnews.

Duh, semoga aja kejadian kaya gini nggak pernah kejadian lagi, guys!

Source : wartakotalive.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest