Follow Us

Cukup Bayar Rp179 Ribu Sebulan, Kamu Bisa Main Game Apa Saja Sepuasnya!

Fadli Adzani - Rabu, 15 Agustus 2018 | 10:26
Skyegrid
Skyegrid

Skyegrid

HAI-ONLINE.COM - Untuk memainkan game-game seperti Far Cry 5, Assasin's Creed Origins atau Fortnite, kamu membutuhkan laptop gaming atau konsol yang mumpuni dan harganya sangat tinggi.

Namun sayang, nggak semua orang bisa memiliki uang untuk membeli laptop gaming dan konsol yang harganya mahal.

Namun kamu jangan khawatir, karena dengan Skyegrid, kamu bisa bermain game apa saja sepuasnya!

CEK JUGA: Sherlin Tsu, Cewek yang Pernah Dikira Zxuan, Kini Dekat Sama Zxuan

Skyegrid, startup buatan muda-mudi asal Indonesia, resmi meluncurkan solusi berupa platform game streaming berbasis Cloud, atau populer pula disebut Cloud Gaming.

Platform ini memungkinkan siapa saja untuk bermain game triple A[1] ("AAA") dari apapun perangkat yang dimilikinya, termasuk laptop kerja biasa berbasis Windows, Macbook dan iMac, bahkan ponsel Android!

"Selama ini, untuk memainkan game triple A, kita membutuhkan konsol game, misalnya PlayStation, Xbox, atau PC berspesifikasi tinggi. Tapi, nggak semua orang mampu membelinya."

"Inilah alasan saya dan teman-teman tergerak untuk menciptakan solusi bernama Skyegrid," ujar Rolly Edward, CEO Skyegrid, dalam Acara Peluncuran 'Skyegrid' di Balai Kartini, Jakarta.

"Dengan Skyegrid, siapa pun bisa menjadi gamer AAA, tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Bermain dari mana saja, kapan saja, tanpa memusingkan perangkat yang harganya mahal, juga system requirement game yang tinggi."

"Ya, paling tidak punya ponsel Android, itu sudah cukup."

Buat kamu yang ingin memiliki Skyegrid, kamu bisa mengunduhnya di OS Android, Windows, Mac Os dan juga Xbox.

Kalau kamu sudah berlangganan Skyegrid, kamu bisa bebas dalam memilih untuk bermain di platform yang kamu mau, mulai dari OS Android, Windows, Mac OSX hingga Xbox One!

Source : Nextren.grid.id

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest