Follow Us

5 Fakta Menarik Tentang Bagas dan Bagus, Pemain Kembar Timnas U-16

Bayu Galih Permana - Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00
Bagas dan Bagus
Tribunnews.com

Bagas dan Bagus

HAI-Online.com - Timnas Indonesia berhasil menjadi juara di ajang Piala AFF U-16 2018 setelah berhasil menyudahi perlawanan Thailand melalui babak penalti dengan skor 4-3 pada Sabtu kemarin (11/8).

Kesuksesan Garuda Muda tak lepas dari penampilan apik para pemain, dan salah satunya yang menjadi sorotan adalah performa apik dari si kembar, Bagas dan Bagus.

Kalo di Captain Tsubasa, permainan dari kedua pemain ini mirip dengan karakter kembar Tachibana yang bekerja saling bahu-membahu demi menjebol gawang lawan.

Nah, kali ini HAI bakal bagiin buat kalian beberapa fakta menarik soal si kembar yang tampil menawan di turnamen AFF U-16 kemarin.

Apa saja? Langsung cek aja yuk di bawah!

1. Kompak Sejak Kecil

Ibu dari Bagas dan Bagus, Ari Susanti menceritakan bahwa kedua anaknya tersebut sudah kompak sejak kecil, dalam kehidupan sehari-hari keduanya hampir selalu menghabiskan waktu bersama.

"Namanya kembar, kakak adik pasti ada ikatan. Kalau Bagas sakit, Bagus pasti menyusul (sakit juga). Kalau berantem ya biasa tiap hari tapi masih wajarnya anak-anak," ujar Ari seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com.

CEK JUGA: Jadwal Lengkap Pertandingan 48 Cabor Asian Games 2018 Beserta Venuenya

2. Suka Main Bola Sejak TK

Bagas dan Bagus udah mulai suka main sepakbola sejak bersekolah di TK Assyifa Kampung Tulung, Magelang, bahkan mereka lebih suka bermain bola plastik ketimbang robot-robotan.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest