Follow Us

Akhirnya! Megadeth Kerjakan Album Baru, Kabarnya Dirilis Tahun Depan

Ricky Nugraha - Selasa, 14 Agustus 2018 | 21:00
Megadeth siap rilis album baru tahun depan
http://www.blabbermouth.net

Megadeth siap rilis album baru tahun depan

HAI-online.com - Dave Mustaine telah mengkonfirmasi pada majalah Guitar World bahwa Megadeth sedang mengerjakan materi untuk album terbaru.

Dave berkata, "Sudah beberapa minggu sekarang, dan semua anggota band sedang mengerjakan tugasnya masing-masing. Dan setelah semuanya selesai, aku akan mulai menyusunnya."

Lalu saat ditanya apakah Megadeth akan merilis musik baru pada 2019, Dave menjawa: "Tentu saja. Satu album, dan aku pikir peluangnya 95 persen."

Album terbaru ini akan menjadi album pertama Megadeth bersama dengan drummer Dirk Verbeuren yang resmi bergabung dengan band ini lebih dari dua tahun yang lalu.

BACA JUGA NIH: Kisah Asli 2 Kakek yang Kabur Demi Nonton Konser Metal, Ini Faktanya!

Dave juga pernah mengungkapkan bahwa musik Megadeth yang baru nantinya akan lebih ekstrim dari musik-musik sebelumnya yang pernah mereka buat.

Album terakhir Megadeth berjudul Dystopia rilis pada 2016 bersama gitaris baru, Kiko Loureiro, yang dulunya tergabung dengan ANGRA.

Pada 2018 ini Megadeth juga merayakan 35 tahunnya dengan merilis merchandise eksklusif, lalu acara-acara dan kesempatan spesial bagi seluruh penggemarnya di dunia.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest