Follow Us

Sneakers Merah Putih Ini Asik Untuk 17 Agustusan

Dio Firdaus - Selasa, 14 Agustus 2018 | 09:55
GYOU Merah Putih

GYOU Merah Putih

HAI-ONLINE.COM- Sebentar lagi, akan ada dua event yang ditunggu-tunggu, yaitu Hari Kemerdaan Indonesia dan Asian Games 2018. Pastinya udah nggak sabar kan? Apalagi Asian Games 2018, HAI yakin pasti udah nggak sabar untuk nonton perhelatan olimpiade itu.

Nah, memanfaatkan momentum ini, Wakai turut meramaikan dengan meluncurkan versi ekslusif dari salah satu model sepatu barunya, yaitu GYOU Independence Day Limited Edition. Sebelumnya, Wakai sukses dengan empat warnanya, kini GYOU hadir dengan tema merah-putih.

"Koleksi fall-winter tahun ini kami mengusung tema UKNITY. Melalui tema ini, kami ingin mendorong masyrakat Indonesia untuk terus hidup dalam harmoni meski setiap individu memiliki perbedaan" ujar Alice Dwiyani selaku Manager Division of Metrox Innovative New Development.

GYOU Merah Putih

GYOU Merah Putih

Pada acara peluncuran dua warna terbaru Wakai itu, Alice pun turut menjelaskan tema UKNITY berasal dari perpaduan dua kata yaitu Unity dan Knit. Unity memiliki makna persatuan, sedangkan Knit adalah material utama dari sepatu GYOU.

Buat yang belum tahu, GYOU merupakan seri sepatu Wakai yang diluncurkan pada Februari lalu dengan jumlah yang terbatas. Karena memiliki desain dan warna yang menarik, hanya dalam dua bulan saja, sepatu berbahan nylon knitting ini ludes terjual.

Warnanya yang unik dan desain yang berbeda dengan model sepatu Wakai lainnya, GYOU juga diciptakan dengan material yang mengedepankan kenyamanan penggunanya.

GYOU Merah Putih

GYOU Merah Putih

Pada bagian outsole, GYOU menggunakan material kombinasa antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi ringan pada bobo sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya. Sedangkan untuk bagaian insole, GYOU menggunakan materian pylon yang empuk, ringan dan fleksibel. Material pylon ini memiliki daya tahan yang lama dan mudah untuk dibersihkan.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest