Follow Us

Tebak, 2 Cewek Cantik Ini Atlet Asian Games atau Idol K-Pop Terkenal?

Al Sobry - Senin, 13 Agustus 2018 | 21:50
Tebak, 2 Cewek Cantik Ini Atlet Asian Games atau Idol K-Pop Terkenal?
IG/HAI

Tebak, 2 Cewek Cantik Ini Atlet Asian Games atau Idol K-Pop Terkenal?

HAI-Online.com – Siapa yang nggak tahu sepak terjang Idol K-Pop yang (terkenal) telah berlatih keras selama bertahun-tahun setelah melewati berbagai tahapan audisi, trainee dan pelatihan yang luar biasa.

Bahkan setelah mereka mampu menghibur dengan baik sesuai dengan kemampuan yang dimiliki (menjadi idol), mereka pun masih harus menjalani aturan yang jauh dari kata lembek.

Sebelas dua belas dengan perjuangan seorang atlet. Mereka disebut olahragawan atau atlet lantaran kemahirannya dalam dunia olahraga baik karena berbakat atau lebih banyak karena ditempa dalam latihan fisik dan mental di perlombaan.

BACA JUGA: Fansite: Paparazzi-nya Idol K-Pop

Yang menarik perhatian, tentu saja kadang Tuhan begitu baik memberikan dua kelebihan kepada sosok yang secara fisik udah cantik, eh secara skill juga menarik.

Alhasil, kita ogah nih memalingkan pandangan karena terkagum akan kecantikan dan kebisaan dua orang cewek yang bakal HAI beberkan berikut ini.

Dari gambar, apakah kamu bisa menebak, mana dari 2 cewek cantik ini yang termasuk Idol K-Pop atau atlet Asian Games 2018?

Lee Min-a (Kanan)

Coba perhatikan dulu raut wajah dan pose Lee Min-a jika menggunakan baju kasual seperti ini!

Lee Min-a

Lee Min-a

Yap, cantik dan sudah pasti berprestasi.

Lee Min-a ternyata salah satu atlet kebanggaan Korea Selatan nih, guys!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest