Follow Us

5 Makanan Berawalan 'Q' yang Bisa Menjadi Nama Android Q Nanti

None - Minggu, 19 Agustus 2018 | 11:15
Apa nama Android Q?
fossbytes.com

Apa nama Android Q?

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari yang lalu, Google merilis nama untuk Android 9.0 atau Android P. Nama resminya adalah Android Pie.Yap, Google memang selalu menggunakan nama makanan manis atau hidangan penutup untuk nama sistem Andoid. Penamaan itu juga diurutkan berdasarkan alfabet.Nah, setelah huruf P, sistem Android selanjutnya pasti akan diberi kode Android Q.Para pengguna Android sudah menebak-nebak makanan apa yang berawal huruf Q yang bisa jadi digunakan untuk sistem Android.Seperti kita tahu, jarang ada makanan dengan huruf awal Q, tapi bukan berarti nggak ada.Berikut ini beberapa nama makanan manis yang kemungkinan jadi nama sistem Android Q.

1. Quiche

Quiche merupakan makanan asal Perancis dengan bentuk seperti kue pai.Namun, makanan ini sebenarnya memiliki rasa yang nggak terlalu manis.Banyak orang yang menganggap quiche sebagai versi gurih dari tart telur atau egg custard tart.Itu karena quiche biasanya terbuat dari sayuran, keju, telur, dan daging atau seafood.

Cek: Orang Baik Ternyata Lebih Gampang Depresi, Waduh Kok Bisa Gitu?

2. Quaker OatsYap, sebenarnya ini adalah sebuah merek oatmeal, tapi Google juga sebelumnya sudah menggunakan dua merek untuk nama sistem Androidnya.Kedua merek terkenal itu adalah KitKat untuk Android 4.4 dan Oreo untuk Android 8.1.Namun, Quaker bukanlah makanan manis ataupun hidangan penutup, tapi merupakan hidangan untuk sarapan.

3. Queen of Puddings

Queen of Puddings merupakan hidangan pencuci mulut yang berasal dari Britania Raya.Makanan ini terbuat dari campuran selai rasberi dan lemon yang dipanggang di dalam tepung roti, lalu dilapisi dengan kue busa atau meringue.Makanan ini memang merupakan makanan manis, tapi Google jarang menggunakan tiga kata untuk nama sistem Android.Hanya ada satu nama sistem Android yang menggunakan tiga kata, yaitu Ice Cream Sandwich untuk Android 4.0.

4. QuindimQuindim merupakan makanan yang cukup terkenal di Brasil.Hidangan ini terbuat dari gula, kuning telur, dan kelapa parut.Dari bahannya saja, kita sudah bisa menebak bahwa quindim merupakan makanan manis.

5. QottabQottab merupakan makanan yang berasal dari Iran.Makanan ini merupakan sejenis kue kering yang berisi kacang almon dan walnut.Bagian luarnya dilapisi dengan tepung, gula, dan kapulaga.Rasanya yang manis dan nama yang mudah diingat sudah memenuhi syarat sebagai nama Android Q nanti.Nah, itulah beberapa nama makanan yang berawal huruf Q yang bisa jadi nama untuk sistem Android Q.Coba teman-teman tebak, kira-kira nama makanan apa yang akan digunakan oleh Google nantinya?

Artikel ini pertama kali tayang di Bobo.id dengan judul "5 Makanan Berawalan “Q” yang Kemungkinan Jadi Nama Sistem Android Q"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest