Follow Us

Bagi Generasi Milenial, Inilah Keuntungan Menggunakan Bank Digital

Rizki Ramadan - Senin, 13 Agustus 2018 | 16:49
Konferensi Pers Ulang Tahun Kedua Jenius

Konferensi Pers Ulang Tahun Kedua Jenius

HAI-online.com - Jajanan di dunia digital sekarang ini makin banyak. Dari mulai biaya langganan Spotify, beli Diamonds di Mobile Legends, atau beli saldo untuk Google Play Store. Kebanyakan transaksi seperti itu, butuh kartu kredit untuk membayarnya.

Nah, belum banyak yang tahu, nih, sebenarnya transaksi digital pun bisa dllakukan dengan e-card. Salah satu penyedianya adalah Jenius.

Terbukti, banyak anak muda bahkan pengusaha memanfaatkan fitur tersebut untuk membayar tagihan-tagihan digital.

Aryo Ariotedjo salah satunya, cowok pengusaha ini ternyata merasa lebih aman untuk jajan online dengan e-card dari pada dengan kartu kredit biasa.

"Kalau kartu kredit gampang jebol. Kalau dengan e-card Jenius ini gue bisa lebih terkontrol," kata Aryo di konferensi pers perayaan 2 tahun Jenius, Sabtu (11/08) lalu di Pondok Indah Mall, Jakarta.

BACA JUGA: Tips Mengatur Uang Untuk Anak Muda Dari Pengusaha Muda Aryo Ariotedjo

Aryo cerita untuk menjalankan bisnisnya, ia kerap menggunakan e-card Jenius.

“Gue sering menggunakan berbagai situs web untuk bertransaksi online. Sementara itu, untuk kelancaran operasional bisnis, saya juga menggunakan Google Ads dan Facebook Ads. Untuk kebutuhan tersebut, gue menggunakan e-Card Jenius karena lebih aman dan terkontrol," cerita cowok lulusan kampus Prasetiya Mulya ini

Sementara bagi Harumi Sudrajat, influencer di bidang kecantikan, penggunaan bank digital itu memudahkannya untuk mengatur keuangan, serta mengatur pengeluaran digital seperti langganan Spotify.

“Hampir semua fitur Jenius saya gunakan, khususnya fitur x-Card dan Save It. Saya tidak bingung lagi mengategorikan pengeluaran berdasarkan kebutuhan yang berbeda-beda, seperti layanan musik online, shopping peralatan make up, dan lain-lain,” jelas Harumi yang dikenal melalui kanal MyTipsCantik.

BTW, apakah kamu sudah mencoba menggunakan bank digital juga? Share dong pengalamanmu di kolom komentar

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest