Follow Us

Rumah John Mayer Dibobol Maling, Kerugian Mencapai Rp2,8 Miliar!

Fadli Adzani - Senin, 13 Agustus 2018 | 07:11
John Mayer
JD Lasica

John Mayer

HAI-ONLINE.COM - Musibah baru saja menimpa seorang musisi asal Amerika Serikat yang terkenal dengan suara merdunya dan permainan gitarnya. Ya, John Mayer.

Sebagaimana dilaporkan oleh pihak kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat (10/8) sore, ada maling yang membobol rumah Mayer di Beverly Hills.

Dikutip HAI dari Hypebeast, kerugian yang dirasakan oleh sang pelantun lagu Gravity itu dari insiden kemalingan ini mencapai Rp2,8 miliar!

CEK JUGA: Ping Pong Club: Indie Pop Potensial dari Bandung

Beberapa koleksi jam langka kesayangan Mayer harus hilang. Nggak hanya itu, beberapa alat musiknya pun juga diambil oleh maling.

Perlu diketahui, rumah Mayer di Beverly Hills ini baru saja dibeli olehnya pada tiga bulan yang lalu. Ternyata, rumah itu dibeli oleh Mayer dari penyanyi Maroon 5, yakni Adam Levine.

Ketika rumahnya kemalingan, Mayer sedang tidak ada di rumah karena dirinya sedang sibuk mempromosikan single terbarunya, New Light.

Pihak keamanan baru dipanggil ke rumah Mayer ketika sekuriti mengetahui ada kaca yang pecah di rumah Mayer.

Sejauh ini, para pembobol rumah Mayer masih berkeliaran dan belum ditemukan. Namun pihak kepolisian setempat sedang berkerja keras untuk mencari maling itu.

Semoga Mayer diberikan ketabahan atas insiden dan musibah ini, ya!

--------------------------------------------------------------------------

Tonton cerita Seringai tentang proses kreatifnya di pengerjaan album Seperti Api ini:

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest