Follow Us

Peringati 10 Tahun Berdiri, Marvel Studios Bagikan Video Featurette

Ricky Nugraha - Minggu, 12 Agustus 2018 | 13:00
10 Tahun Marvel Studios
Screenrant

10 Tahun Marvel Studios

HAI-online.com - Marvel Studios telah membagikan sebuah video featurette baru untuk merayakan 10 tahun Marvel Cinematic Universe.

Marvel Studios telah mengalami masa-masa gemilang sejauh ini, dengan dua film mereka yang paling sukses, Black Panther dan Avengers: Infinity War.

Awal mula MCU yang sederhana bukanlah rahasia, terlepas dari penggemarnya atau bukan, nggak bisa dipungkiri franchise tersebut memiliki dampak yang signifikan dalam industri perfilman Hollywood.

Dan kini, hampir setiap studio mencoba untuk membuat dunia sinematik mereka sendiri demi mengikuti kesuksesan yang didapatkan MCU, namun belum ada yang mencapai level tersebut.

BACA JUGA: 10 Karakter dalam Film Marvel yang Sebenarnya Lebih Kuat dari Thanos

Untuk memperingati kesuksesan mereka satu dekade ini, sebuah video featurette dibagikan melalui akun Youtube resmi Marvel Entertainment.

Dalam video tersebut menampilkan komentar dari beberapa sosok penting dalam franchise MCU, seperti sutradara Joe dan Anthony Russo, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, dan aktor pionir MCU, Robert Downey Jr.

Video tersebut menyoroti bagaimana franchise ini mampu mempertahankan dirinya selama 10 tahun. Simak videonya dibawah ini.

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest