Follow Us

Ini 5 Klub Liga Inggris Paling Ngirit di Bursa Transfer 2018/2019. Tottenham Yang Pertama

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Agustus 2018 | 12:29
Joe Hart
instagram.com/burnleyofficial/

Joe Hart

HAI-Online.com - Dibuka hampir selama Bursa transfer musim panas di Liga Inggris telah resmi ditutup pada Kamis kemarin (9/8).

Banyak tim yang menghabiskan uangnya di jendela transfer kemarin demi memperkuat skuad mereka, dan Liverpool menjadi klub dengan pengeluaran terbanyak karena menghabiskan 182,2 juta euro atau sekitar 3,01 triliun rupiah.

Namun di balik klub-klub yang menghabiskan banyak uang pada bursa transfer kali ini, ada beberapa tim yang hanya belanja dengan dana minim, bahkan satu dari mereka nggak berebelanja sama sekali sob.

Waduh berani amat ya, kira-kira klub mana saja itu?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian semua 5 klub Liga Inggris yang paling ngirit di bursa transfer musim panas tahun ini.

5. Burnley

Joe Hart
instagram.com/burnleyofficial/

Joe Hart

Pada jendela transfer kali ini, Burnley hanya menghabiskan total 33 juta euro atau sekitar 546 miliar rupiah untuk mendatangkan 3 pemain baru.

Klub yang musim lalu berada di peringkat 7 Liga Inggris ini mendatangkan nama-nama seperti Ben Gibson (Middlesbrough), Matej Vydra (Derby County), dan penjaga gawang Manchester City, Joe Hart.

CEK JUGA: Resmi Ditutup, Ini 10 Pembelian Termahal Liga Inggris Musim Ini

4. Cardiff

Source : Bleacher Report Football

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest