Follow Us

The Libertines Bakal Jadi Sponsor Jersi Klub Sepak Bola Lokal Inggris

Ricky Nugraha - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 22:29
The Libertines Jadi Sponsor Jersi Klub Sepak Bola Margate F.C.
www.bbc.co.uk

The Libertines Jadi Sponsor Jersi Klub Sepak Bola Margate F.C.

HAI-online.com - The Libertines telah mengumumkan akan menjadi sponsor untuk tim sepak bola lokal mereka pada musim ini.

Band yang pada September nanti akan tampil di Indonesia ini, dalam beberapa bulan terakhir memang aktif terlibat dengan komunitas lokal.

Dan kini, mereka akan menjadi sponsor resmi jersi klub non liga Margate F.C. untuk musim 2018-2019, yang akan dimulai pada 11 Agustus.

Logo The Libertines akan ditampilkan pada jersi kandang dan tandang klub tersebut dalam kompetisi Bostick Premier League.

"Kami sangat senang membagikan kabar bahwa The Libertines akan menjadi sponsor jersi kami pada musim ini," ujar Manajer klub Margate F.C., Deny Wilson.

BACA JUGA: Siap-Siap! All Time Low dan The Libertines Bakal Manggung di Indonesia

"Ini adalah kerja sama pertama kami, dan kami yakin akan menjadi kesuksesan besar dengan para pendukung di Hartsdown Park, warga Thanet, dan penggemar musik di seluruh dunia."

Wilson juga memberi isyarat bahwa timnya dan The Libertines memiliki "serangkaian hal-hal menarik lain kedepannya."

"Kami yakin kami dapat bekerja bersama untuk membantu memperkenalkan Margate ke khalayak yang lebih luas," ujarnya.

"Kami berharap dapat menyambut The Libertines untuk menonton pertandingan dan mereka pasti akan mendapat sambutan hangat dari penggemar."

The Libertines juga menambahkan: "Kami sedang menikmati rumah baru kami di pesisir pantai ... membuka hotel, dan kini kami senang dapat bekerja sama dengan pahlawan lokal Margate F.C. sebagai sponsor jersi resmi mereka untuk musim 2018-2019!"

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest