Follow Us

Young Lex Ngaku Dipukuli Fans Blackpink, Beneran Hoaks atau Sensasi?

Dio Firdaus - Jumat, 10 Agustus 2018 | 10:47
Young Lex
@young_lex18

Young Lex

HAI-ONLINE.COM - Udah denger kabar terbaru belum nih soal Young Lex yang terbaru? Kalau lo seorang fans Kpop terutama Blackpink ataupun yang suka berjelajah di internet pasti udah pada denger deh soal berita ini.

Baru-baru ini, lebih tepatnya kemarin (9/8) Young Lex melalui akun Instagramnya mengunggah sebuah foto yang menampilkan mukanya yang babak belur.

Bedasarkan caption yang tertera di unggahannya tersebut, ia mengatakan kalau luka babak belur tersebut merupakan hasil perkelahian antara dirinya dengan fans Blackpink.

BACA JUGA: 6 Kejadian di Meet dan Greet Lisa BLACKPINK, Katanya Bawa Pacar?

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securutinya, alhasil gini deh:(

Doain cepet sembuh ya

Pelakunya bales? Apa tangkep?

Sontak postingan tersebut menjadi perbincangan netizen di Instagram. Gimana nggak, pada postingan itu Young Lex mengaku kejaian tersebut terjadi di acara fanmeeting Lisa BLACKPINK yang diadakan oleh Shopee.

Nggak lama setelah berita ini benyebar di mana-mana, sebuah screenshot yang berawal dari akun @waranddrama.sosmed yang berisi pesan dari Shopee pun menyebar dengan luas.

Klarifikasi Shopee

Klarifikasi Shopee

Source : Tribun Style

Editor : Al Sobry

Latest