Follow Us

Ponsel Lipat Jadul Adalah Pilihan Tepat Untuk Jadi Ponsel Cadangan

Dio Firdaus - Jumat, 10 Agustus 2018 | 12:00
Motorola StarTac

Motorola StarTac

HAI-ONLINE.COM- Jauh sebelum masanya smartphone dengan layar yang superlebar, ada masa di mana ponsel lipat adalah pilihan ponsel orang-orang. Bahkan kayaknya sampai sekarang masih ada deh orang yang masih suka dengan desain ponsel lipat.

Yaa kalau dipikir-pikir lagi nih ya, ponsel lipat tuh keren abis tau sob. Ketika ada telfon yang masuk, terus keluarin ponsel dari kantong dan flip! ponselmu dengan gaya terus baru deh, "Halo?". Yoi nggak tuh? hahaha

Ngomongin soal ponsel lipet nih. HAI baru inget kalau ada ponsel lipat yang mendapat julukan sebagai paling kecil sedunia. Ponsel lipat tersebut merupakan hasil buah tangan Motorola dengan nama Motorola StarTac.

BACA JUGA: Selain Xiaomi, Kini Nokia Juga Merilis Smartphone Di Bawah Sejuta

Motorola StarTac bukanlah ponsel pendatang baru, melainkan bisa masuk ke dalam jejeran ponsel sesepuh. Karena ponsel ini sendiri pertama di rilis pada 1996 dan sampai saat ini sudah sukses menjual sekitar 60 juta unit sob.

Seperti namanya, ponsel ini dibuat Motorola yang terinpirasi dengan alat komunikasi di serial televisi Star Trek. Dengan warna yang hitam mendominan diseluruh bodi ponsel membuat Motorola StarTac menjadi keliatan keren dan macho abis.

Fitur yang ditawakan ponsel ini pun sederhana dan apa adanya banget sob. Apa lagi selain hanya bisa telfon dan sms. Tapi jangan sedih dulu. Meskipun layarnya juga super mini, tapi pesona dari Motorola StarTac ini dijamin nggak bakal habis di telan masa.

Kalau buat lo yang seorang gamers dan butuh cadangan ponsel untuk telfon dan sms tanpa mengganggu gaming device lo. Nah ponsel bisa jadi jalan keluar permasalahan itu sob. Harganya murah kok. Cuma Rp 800 ribuan!

Source : nextren.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest