Follow Us

Curhatan Personel Seringai tentang Album Terbaru Mereka, "Seperti Api"

Fadli Adzani - Kamis, 09 Agustus 2018 | 12:22
Seperti Api
instagram.com/seringai_official

Seperti Api

HAI-ONLINE.COM - Setelah jeda enam tahun dari perilisan album mereka, "Taring", kini Seringai kembali merilis album bertajuk "Seperti Api", yang beberapa video klip dari single-nya sudah dapat ditonton di YouTube.

Tentu saja ini merupakan berita yang menggembirakan untuk para pencinta musik cadas Indonesia, terutama untuk teman-teman Serigala Militia, nama fanbase band itu.

Ini juga merupakan tahun ke-16 bagi Arian, Ricky, Sammy dan Edy nge-band bareng bersama Seringai.

CEK JUGA: Rekor Pecah, Drake Jadi Artis Pertama dengan 50 Miliar Streaming di Seluruh Dunia

Buat kalian yang belum dengerin album Seperti Api, sebaiknya kalian harus segera nge-cek toko-toko musik untuk langsung membeli albumnya.

Pasalnya, Demajors bakal mendistribusikan album Seperti Api ke banyak toko musik di seluruh Indonesia!

Sambil menunggu Seperti Api dijual di toko-toko musik dan dapat didengarkan di jasa layanan streaming, yuk kita lihat keempat fakta terkait album Seperti Api ini!

1. Enam Tahun

Jeda dari perilisan album Taring ke Seperti Api adalah enam tahun. Jadi, Arian dkk memiliki waktu yang sangat panjang untuk memaksimalkan proses pembuatan album teranyar dari mereka ini.

Setiap personel band Seringai mengaku kalau kini, mereka lebih cerewet, dalam artian ingin lebih maksimal lagi dalam membuat lagu-lagunya. Makanya, banyak sekali momen brainstorming hingga workshop.

"Ternyata kita menjadi manusia-manusia yang lebih cerewet, nggak cepet puas. Kecerewetan itu membuat proses pembuatan album ini jadi lebih lama, tapi rekamannya lebih cepat," ujar Ricky saat ditemui di Borneo Beer House pada Rabu (8/8).

Halaman Selanjutnya

2. Digarap Sangat Maksimal
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest