Follow Us

Berani Juga, Nih. YouTuber Kontroversial Logan Paul Ingin Ajak Tanding Conor McGregor

Ricky Nugraha - Kamis, 09 Agustus 2018 | 11:45
Logan Paul yakin akan menang lawan Conor McGregor
metro.co.uk

Logan Paul yakin akan menang lawan Conor McGregor

HAI-online.com - "Aku ingin mengajak tanding seorang petarung UFC," kata Logan beberapa minggu sebelum ia bertanding dengan Youtuber KSI dalam sebuah pertandingan tinju amatir.

"Aku sudah berlatih atletik seumur hidupku," Logan menambahkan, sebelum memberi tahu kamera: "Dana White, apakah kau menonton ini, bro? Pilihkan petarung untukku."

Berbicara bersama saudaranya, Jake, keduanya mengungkapkan bahwa mereka telah mempertimbangkan salah satu dari mereka untuk bertanding dengan McGregor, dan Jake yakin "1000%" mereka bisa mengalahkannya.

McGregor sendiri memulai karir MMA di tahun 2008, dan di tahun 2015 dia berhasil mendapatkan gelar UFC Featherweight mengalahkan José Aldo dengan K.O., 13 detik setelah pertandingan pertama dimulai, kemenangan tercepat dalam sejarah perebutan gelar UFC.

BACA JUGA: Conor McGregror Comeback ke UFC! Ini Dia Calon Lawan McGregror Nanti

McGregor saat meng-KO Jose Aldo
Rolling Stone

McGregor saat meng-KO Jose Aldo

Saat berbicara kepada TMZ, Logan juga mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin bertanding dengan CM Punk, mantan pegulat WWE yang kini juga terjun ke dunia MMA.

Wah, berani juga ya Youtuber satu ini, yakin bisa menang tuh?

Logan Paul sendiri akan bertanding melawan KSI pada 25 Agustus nanti di Manchester Arena.

Logan benar-benar yakin dirinya akan menang, dia pun bertaruh $ 1juta untuk dirinya sendiri yang yakin dapat mengalahkan KSI dalam 3 ronde.

Source : metro.co.uk

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest