Follow Us

Bukan Cuma Kiki Challenge, Ada Fakta Mahal Lho di Video In My Feelings

Al Sobry - Rabu, 08 Agustus 2018 | 16:29
Penampakan Gigi Drake
YouTube

Penampakan Gigi Drake

HAI-Online.com – Tarian menantang ‘Kiki Challenge’ diminta untuk tidak dilakukan lagi oleh Shiggy, cowok di balik klip In My Feelings-nya Drake.

Nah, ada fakta lain soal video musik yang sampai sekarang masih ramai dilihat umat YouTube di dunia. Bagaimana nggak, belum satu minggu dirilis, video Drake ini sudah mencapai 48,4 juta iewers.

Dan videonya terus menyita perhatian publik sehingga di YpuTuve, in mY Feelings masuk deretan trending.

BACA JUGA: Kiki Aja Udah Dianggap Bahaya, Momo Challenge Lebih Bahaya Lagi!

Baru-baru ini, ada fakta menarik yang dilaorkan Page Six mengenai gigi palsu yang dipakai Drake yang muncul di video klip tersebut.

Akun IF & Co mengungkap bahwa Drake membuat gigi palsu secara mendadak. Ia memercayakan gigi tersebut kepada perusahaan perhiasan tersebut hanya dalam waktu empat hari.

gigi emas

gigi emas

Tentu bukan gigi palsu biasa, Drake juga nggak mau gigi yang ditampilkan terlihat murahan. Untuk itu, dengan apisan emas putih dan emas kuning, perusahaan IF & Co menyebut masing-masing gigi tersebut adalah 18 karat.

Oleh karena permintaan spesial itu, gigi emas tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Drake harus menebusnya di angka USD 14 ribu atau jika dikonversikan dalam rupiah lebih dari Rp 202 juta untuk satu set gigi emasnya.

Angka tersebut cukup fantastis untuk sebuah properti video musik. Nyatanya gerakan para dancer lebih menarik perhatian warganet ketimbang gigi emas itu, bukan? Nih video klipnya:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest