Follow Us

Bocoran Xiaomi Pocophone Beredar. Kok Bentuknya Kayak Begini sih...

Dio Firdaus - Rabu, 08 Agustus 2018 | 11:09
Xiaomi Pocophone

Xiaomi Pocophone

HAI-ONLINE.COM- Ponsel misterius yang kabarnya telah 'gentayangan' di internet beberapa saat lalu yaitu Xiaomi Pocophone kini mulai menampakan diri. Salah satu situs resmi asal Rumania, secara mengejutkan, memperlihatkan gambaran desain, spesifikasi bahkan sampai harga dari ponsel ini.

Tapi, tunggu deh. Bentuknya kok kayak familiar ya? Hmm mirip sama ponsel dari Oppo F7 nih kalau dilihat-lihat sekilas. Setuju nggak? Tapi kalau lebih melihat lebih dekat lagi sih, ini lebih mirip dengan Mi A2 Lite namun dengan ukuran notch atau poni yang lebih lebar.

Dalam situs tersebut, terlihat kalau Xiaomi Pocophone ini akan memiliki layar dengan bentang 5,99 inci yang dipotong sedikit oleh notch pada bagian atasnya. Seperti bisanya poni ini merupakan rumah bagi berbagai sensor dan kamera depan yang beresolusi 20 megapiksel.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, Xiaomi Pocophone sudah mengusung fitur dual camera yang masing-masing beresolusi 12MP dan 5MP, pada kamera yang bersensor 5MP berfungsi untuk megeluarkan efek bokeh.

BACA JUGA: Inilah Alasan Kenapa Banyak yang Suka dengan Ponsel Xiaomi

Perlu nggak nih HAI bahas bagian dalamnya? Kepo nggak sama dapur pacunya? Oke deh kalau kepo, nih HAI kasih tau. Xiaomi Pocophone ini bisa berjalan berkat snapdragon 845 yang ditemani dengan RAM sebesar 6GB dan juga kapasitas penyimpanan seluas 64GB.

Xiaomi Pocophone ini dikabarkanakan berjalan pada Android 8.1 Oreo yang pastinya akan dapat pembaruan untuk ke Android 9 Pie. Oh iya, ponsel ini juga ditopang dengan daya sebesar 4000mAh yang siap banget untuk nyala selama dua hari kalau untuk dipake keliling sosmed dan stalking gebetan.

Bahas ponsel tuh nggak bakal asik kalau nggak kasih tau harganya. Maka dari itu, melansir dari GSMArena, harga yang dipatok untuk satu unit smartphone misterius Xiaomi ini adalah Rp 7 juta. Tapi inget, ini masih harga di Rumania loh ya. Bukan harga pasti ketika masuk ke Indonesia. Kira-kira ketika masuk ke Indonesia, jadi berapa ya harganya?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest