Follow Us

Anggun dan JRX "SID" Ajak Masyarakat Galang Dana untuk Korban Gempa

Fadli Adzani - Selasa, 07 Agustus 2018 | 13:58
JRX
HAI

JRX

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, kabar duka datang dari saudara dan saudari kita di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gempa berkekuatan besar menerjang mereka, menimbulkan banyak korban jiwa dan lainnya luka-luka.

Tentu saja, bencana alam ini membuat banyak orang bersimpati terhadap kota Lombok dan tentunya korban-korban yang meninggal maupun yang luka-luka. Bahkan, orang-orang terkenal di luar negeri juga ikut bersimpati.

Terutama masyarakat di dalam negeri, yang terus-menerus memberikan bantuan berupa donasi maupun doa untuk keluarga dan korban yang terkena dampak dari gempa di Lombok.

Begitu juga figur publik serta orang-orang terkenal, seperti Anggun dan JRX, drummer Superman Is Dead.

CEK JUGA: Tom Cruise Lakukan Adegan HALO Jump Sendiri, Begini Latihannya!

Anggun sendiri adalah musisi cewek asal Indonesia yang sudah melanglangbuana dan berkarier di luar negeri.

Sedangkan JRX merupakan musisi yang sangat terkenal karena andilnya dalam menyuarakan isu-isu sosial.

Dalam akun Instagram Anggun, ia mengajak orang-orang untuk membantu korban gempa di Lombok dengan mendonasikan uangnya.

"Saya & @jrxsid dari @SID_Official mengajak teman-teman untuk ikut menyalurkan bantuan lewat @kitabisacom untuk saudara-saudara kita di #Lombok & #Bali yang terkena dampak gempa berkekuatan M=7.0 pada 5 Agustus 2018. Bantu sebarkan & donasi. Terima kasih," tulisnya.

Ia juga mencantumkan link untuk kalian bantu donasi. Berikut ini adalah link-nya: https: //m.kitabisa.com/bantulombokdanbali

Sejauh ini, seperti yang diungkapkan JRX dalam unggahan Instagram-nya, penggalangan dana sudah mencapai Rp68 juta. Mudah-mudahan, angka itu terus bertambah dan bisa membantu korban-korban dari gempa yang menimpa Lombok itu.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest