Follow Us

Deretan Band yang Manggung di Vans Warped Tour Pertama, Legendaris!

Fadli Adzani - Selasa, 07 Agustus 2018 | 12:37
VANS WARPED TOUR
Reverbnation

VANS WARPED TOUR

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian pencinta musik rock, pasti sudah nggak asing lagi dengan acara Warped Tour, sebuah festival musik "berjalan" yang digelar di beberapa negara bagian di Amerika Serikat dan juga Kanada.

Tahun ini, The Warped Tour digelar untuk terakhir kalinya. Sang pendiri festival musik itu, Kevin Lyman, jujur kalau dirinya sudah merasa capek menggelar festival musik sebesar The Warped Tour.

"Berjalan-jalan dengan mengadakan The Warped Tour di beberapa bagian negara sungguh melelahkan sejujurnya," papar Lynman kepada Billboard.

CEK JUGA: Tekken 7 Makin Random Setelah Negan dari The Walking Dead Gabung

Akhirnya, setelah 24 kali digelar sejak tahun 1995, The Warped Tour harus menemui "ajalnya" dan berhenti di tahun 2018.

Vans

Perlu diketahui, nama perusahaan sneakers Vans sebenarnya baru masuk pada tahun 1996, ketika mereka menjadi sponsor utama dari The Warped Tour.

Makanya setelah itu, The Warped Tour selalu menambahkan kata Vans di depan nama festival musiknya, menjadi Vans Warped Tour.

Dikenal Sebagai Festival Punk

Walau Vans Warped Tour menyatakan bahwa mereka adalah festival musik untuk musik-musik rock alternatif, pada tahun 1996 silam, mereka mulai fokus ke band-band punk rock.

Mereka dikenal sebagai festival musik punk rock, akan tetapi, sampai pada acara terakhirnya, mereka selalu berusaha mewarnai acara itu dengan band-band selain band punk.

Nah, buat kalian yang penasaran sama band-band yang manggung di Warped Tour pertama kalinya, yuk kita lihat poster dan informasinya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya

The Warped Tour 1995
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest