Follow Us

Dijanjikan Rilis Tahun Ini, Strangers Things 3 Malah Mundur Ke Musim Panas 2019

HAI Internship - Senin, 30 Juli 2018 | 16:35
Stranger Things Season 3 menunda tanggal perilisannya jadi musim panas 2019
Netflix

Stranger Things Season 3 menunda tanggal perilisannya jadi musim panas 2019

HAI-Online.com - Tanggal rilis season terbaru dari serial pemenang Golden Globe, Stranger Things ternyata bakal mundur dari perkiraan, sob. Menurut informasi terbaru yang dirilis sama eksekutif programmer Netflix Cindy Holland, Stranger Things season 3 nggak akan rilis sampai seenggaknya musim panas tahun 2019.

Saat sedang panel di Television Critics Association 2018, Holland bilang kalo penundaan ini diakibatkan para kreator yang mau membuat season ini lebih baik dari season sebelumnya.

"Ini adalah pertujukan yang dibuat langsung dengan tangan. The Duffer Brothers and Shawn Levy Show, mereka mengerti taruhannya besar. Mereka mau memberikan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari yang tahun lalu. Aku kira ini akan jadi season yang fantastis. Layak ditunggu, deh," kata Holland.

Matt dan Ross Duffer selaku para kreator dan produser eksekutif Shawn Levy mau memanfaatkan waktu lebih banyak untuk bisa mempersiapkan apa yang bakal selanjutnya terjadi pada Eleven (Millie Bobby Brown), Chief Hopper (David Harbour), Mike (Finn Wolfhard), dan para anggota geng Hawkins lainnya.

BACA JUGA: 5 Film Asik yang Dibintangi Michael Cera si Aktor Nerd

Berita ini mungkin bisa dibilang sesuatu yang mengecewakan buat para penggemar serial ini. Tapi sob, kalau dipikir-pikir, ini tuh sesuatu yang perlu. Salah satunya supaya serial ini bisa berkembang dengan lebih matang dan enggak mengecewakan.

Pola perilisan yang lebih lama kayak gini juga udah dilakuin sama beberapa network sejenis, kayak FX dan HBO. HBO sendiri punya jarak perilisan yang enggak biasa antar season dalam dua serial jagoannya, Game of Thrones dan Westworld. Game of Thrones bahkan punya jarak waktu 2 tahun antara season 7 dan 8 yang baru akan rilis tahun depan.

Semoga waktu perilisan yang lama ini semoga aja berbanding lurus sama kualitas yang dihasilkan. Pengorbanan waktu produksi yang jauh lebih lama, bakal membuat para penggemar puas. Season ketiga dari Stranger Things sendiri dijadwalkan akan rilis di musim panas 2019. Kita tunggu sama-sama ya, sob.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest