Follow Us

Instagram Pemain Malaysia U-16 Ini Dibanjiri Komentar Orang Indonesia, Ada Apa?

Fadli Adzani - Senin, 30 Juli 2018 | 08:00
Instagram Amirul Ashrafiq.
instagram.com

Instagram Amirul Ashrafiq.

HAI-ONLINE.COM - Warganet Indonesia beberapa waktu ini sedang ramai membicarakan isi Instastory salah satu pemain timnas Malaysia U-16 Amirul Ashrafiq.

Pemain muda dengan akun Instagram @amirulash9 mengunggah Instastory berisi foto bersama pemain Malaysia disertai kalimat "AFF U-16 WISH US LUCK (bendera Malaysia)"

Namun di bagian bawah foto tersebut juga ada tulisan tambahan "off to (bendera putih merah)".

Warganet Indonesia geram lantaran saat itu skuad Malaysia akan bertandang ke Indonesia, namun Amirul justru menggunakan emoji bendera putih merah dan bukan merah putih.

CEK JUGA: 4 Tips n Trik Memakai Hero Aldous di Mobile Legends, Terlalu OP!

Seolah mengingatkan luka lama pada saat SEA Games 2017 di Malaysia yang juga diwarnai insiden bendera Indonesia terbalik di buku panduannya.

Insiden Bendera Indonesia Terbalik
Intisari

Insiden Bendera Indonesia Terbalik

Akun Instagram Amirul langsung dibanjiri komentar warganet Indonesia dan tak butuh waktu lama, Amirul menghapus Instastorynya serta menonaktifkan kolom komentarnya.

Rupanya, Amirul gentar juga menghadapi kritikan pedas netizen Indonesia.

Setelah banyak dihantam kritik dari warganet Indonesia, melalui asisten pelatih Timnas Malaysia U-16, Raja Azlan menyampaikan permohonan maaf.

"Kami tidak tahu dan tidak bisa mencegah itu. Hanya, apa yang dilakukan (pemain) jadi tanggung jawab kami," ujar Raja Azlan dikutip dari Bolasport.com seusai sesi jumpa pers kepada awak media di Surabaya, Sabtu (28/7/2018).

Source : intisari

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest