Follow Us

Allegri: Euforia Pembelian Cristiano Ronaldo Nggak Baik Buat Juventus

Bayu Galih Permana - Minggu, 29 Juli 2018 | 15:00
Massimiliano Allegri
Kompas Bola

Massimiliano Allegri

HAI-Online.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memiliki merasa was-was atas euforia yang muncul akibat bergabungnya salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pelatih berusia 50 tahun memberikan peringatan bahwa kedatangan mega bintang asal Portugal tersebut malah bisa membuat langkah Juventus lebih sulit untuk mempertahankan gelar yang mereka raih.

"Cristiano memiliki pengalaman yang sangat banyak dan dia akan banyak membantu kita, namun kita harus tetap waspada."

"Euforia yang muncul terlalu berlebihan, dan hal itu bisa berakibat buruk. Musim ini akan terasa lebih sulit dari sebelum-sebelumnya."

"Musuh-musuh kami akan bermain lebih agresif karena kami telah memenangkan banyak pertandingan, dan sekarang kami memiliki pemain hebat seperti dirinya."

"Itu akan menjadi motivasi bagi mereka (lawan). Tapi, aku tetap senang dengan kedatangannya ke klub kamu, kami akan memiliki banyak waktu untuk membicarakan tentang sepakbola," terang Allegri.

Cristiano Ronaldo
Kompas Bola

Cristiano Ronaldo

CEK JUGA:

Cristiano Ronaldo sendiri resmi bergabung dengan Si Nyonya Tua dengan kontrak berdurasi 4 tahun dan gaji sebesar 30 juta euro atau sekitar 504 miliar rupiah per tahun.

Buat kalian yang udah kangen sama aksi CR7, kayaknya harus sedikit bersabar deh, pasalnya sang pemain tidak ikut dalam International Champions Cup dan baru akan dimainkan pada laga pembuka Serie A saat Juventus menghadapi perlawanan Chievo.

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest