Follow Us

Juventus Siap Tukar 2 Pemainnya Demi Dapetin N'Golo Kante dari Chelsea

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 Juli 2018 | 17:05
N'Golo Kante
BolaSport.com

N'Golo Kante

HAI-Online.com - Setelah mendatangkan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas tahun ini, Juventus tertarik untuk memboyong gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Dilansir dari Express, jawara Serie A tujuh kali berturut-turut dalam 7 tahun terakhir ini ingin pemain berkebangsaan Perancis itu ke Turin musim depan, namun tanpa mengeluarkan banyak uang karena keuangan mereka sudah cukup terkuras dengan hadirnya CR7.

Sebagai gantinya, Si Nyonya Tua menawarkan dua orang pemainnya, Miralem Pjanic dan Daniele Rugani sebagai alat tukar untuk memuluskan langkah mereka memboyong N'Golo Kante ke Allianz Stadium.

Juventus sendiri yakin, apabila pemain The Blues tersebut bergabung dengan mereka, lini tengah La Vecchia Signora akan semakin bertambah kuat untuk menghadapi musim 2018/2019.

Daniele Rugani (Kiri), Miralem Pjanic (Kanan)
BolaSport.com

Daniele Rugani (Kiri), Miralem Pjanic (Kanan)

Chelsea sendiri sebelumnya juga telah mengungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan Miralem Pjanic dan Daniele Rugani di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan The Blues dikabarkan telah membuat penawaran untuk Rugani, dan tersiar kabar bahwa sang pemain diiming-imingi kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 87.000 euro per minggu atau sekitar 1,4 miliar rupiah.

Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri pun sempat menginginkan jasa pemain bertahan berusia 23 tahun tersebut ketika dirinya masih menukangi Napoli.

CEK JUGA:

Kita tunggu aja deh sob, apakah The Blues bakalan melepas jenderal lapangan tengah mereka musim lalu ke Juventus, mengingat nama-nama seperti Hazard, Courtois, Giroud, dan Morata juga diisukan akan meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer musim panas.

Kalau menurut kalian gimana nih, tetep pertahanin Kante atau mending lepas aja buat dapetin Pjanic dan Rugani?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest