Follow Us

Real Madrid Goda Chelsea dengan Rp 1,3 Triliun + Benzema Demi Boyong Hazard

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 Juli 2018 | 13:21
Eden Hazard
Sportskeeda.com

Eden Hazard

HAI-Online.com - Real Madrid sepertinya sangat serius untuk mendatangkan Eden Hazard sob. Sebelumnya, mereka terang-terangan ingin mendatangkan sang pemain untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan menjanjikan jersi bernomor 7 untuk pemain asal Belgia itu.

Dilansir dari Don Balon, klub rival sekota Atletico Madrid tersebut mempersiapkan dana sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah ditambah dengan striker andalan mereka, Karim Benzema, supaya The Blues rela melepas sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Pemain yang bermain untuk tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018 itu sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa bermain untuk Real Madrid merupakan impian bagi seorang pesepakbola.

Namun, Chelsea menganggap tawaran yang diberikan El Real serta tambahan Benzema masih nggak sepadan dengan harga Eden Hazard yang mereka banderol sebesar 200 juta euro atau sekitar 3,37 triliun rupiah.

Selain mengincar Eden Hazard, Real Madrid juga mengincar penjaga gawang The Blues, Thibaut Courtois untuk menggantikan posisi Keylor Navas di bawah mistar.

Dilansir dari Marca, klub rival abadi Barcelona tersebut telah mempersiapkan dana sebesar 35 juta euro alias Rp 588 miliar untuk kiper nomor satu tim nasional Belgia itu.

CEK JUGA:

Wah, kalo pemain Chelsea semua diincar sama Real Madrid, siapa dong pemain bintang yang bakalan main buat The Blues musim depan, sob, hehe...

Kalau kedua pemain tersebut benar-benar hengkang nih, menurut kalian siapa yang pantas menggantikan posisi mereka di Chelsea musim depan sob?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest