Follow Us

Aerowolf Roxy: Kami Pasti Pake Jawhead Kalau Nggak di-Ban, OP Banget!

Fadli Adzani - Jumat, 27 Juli 2018 | 07:49
Aerowolf Roxy
revivaltv.id

Aerowolf Roxy

HAI-ONLINE.COM - Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 pada hari ini (27/7) akan dimulai. Ke-10 tim terbagi dalam dua grup, yakni grup A dan grup B.

Di Grup A, ada satu perwakilan dari Indonesia yang beberapa waktu lalu berhasil menjuarai Mobile Legends Professional League, yakni Aerowolf Roxy.

Mereka bakal berhadapan dengan Burmese Ghouls dari Myanmar, Bigetron Singapura, Air Asia Saiyan dari Malaysia dan Digital Devils Professional Gaming dari Filipina.

CEK JUGA: Fase Grup Mobile Legends SEA Cup 2018, RRQ dan EVOS Satu Grup!

Di Grup B, ada dua perwakilan Indonesia, yakni RRQ.O2 dan EVOS ESPORTS. Keduanya bakal menghadapi tim-tim kuat seperti I DO NOT SLEEP dari Thailand, Fantasy Main dari Vietnam dan Aether Main.

Tadi malam juga diadakan all star match, yakni perwakilan dari kedua grup, yakni grup a dan grup b, bertarung dengan hero-hero pilihannya.

Leader Aerowolf Roxy

HAI berhasil ngajak ngobrol G, alias leader dari Aerowolf Roxy. Cowok yang nama aslinya Afrindo Valentino ini curhat tentang tim yang ia takuti di MSC 2018.

"Dari kami pribadi, semua tim kuat di sini, tapi kalau disuruh pilih satu yang paling kuat, itu dari Filipina, Aether Main," ujarnya.

Apalagi, server Filipina dan Indonesia berbeda, tim-tim dari Indonesia sepertinya masih buta akan kekuatan skuad-skuad dari luar negeri ini.

Lalu HAI bertanya, kira-kira hero apa yang bakal sering di-ban. G pun menjawab dengan tegas dan lantang.

"Hayabusa! Yang pasti Hayabusa, karena terlalu OP, itu pasti ban utama," katanya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular