Follow Us

Fase Grup Mobile Legends SEA Cup 2018, RRQ dan EVOS Satu Grup!

Fadli Adzani - Jumat, 27 Juli 2018 | 07:36
Fase grup msc 2018
HAI

Fase grup msc 2018

HAI-ONLINE.COM - Pada hari ini (27/7), ajang kompetisi eSports Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 sudah dimulai. Lebih tepatnya, kompetisi ini bakal dimulai dari fase grup.

Terdapat dua grup yang masing-masing berisikan 5 skuad dari negara-negara di Asia Tenggara, yakni Grup A dan Grup B.

Semalam (26/6), HAI datang ke acara pengundian grupnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tepatnya di Hall B3.

CEK JUGA: Tyler, The Creator dan A$AP Rocky Rilis Lagu Baru Potato Salad

Di situ, panggung untuk pertarungan antar tim sudah dipersiapkan. Pro player dari Indonesia seperti Jess No Limit, Oura, Tuturu, Lemon dan lain-lain sudah datang menunggu hasil pengundiannya.

Di Grup A, ada satu perwakilan dari Indonesia yang beberapa waktu lalu berhasil menjuarai Mobile Legends Professional League, yakni Aerowolf Roxy.

Mereka bakal berhadapan dengan Burmese Ghouls dari Myanmar, Bigetron Singapura, Air Asia Saiyan dari Malaysia dan Digital Devils Professional Gaming dari Filipina.

Di Grup B, ada dua perwakilan Indonesia, yakni RRQ.O2 dan EVOS ESPORTS. Keduanya bakal menghadapi tim-tim kuat seperti I DO NOT SLEEP dari Thailand, Fantasy Main dari Vietnam dan Aether Main.

Tadi malam juga diadakan all star match, yakni perwakilan dari kedua grup, yakni grup a dan grup b, bertarung dengan hero-hero pilihannya.

Memang tidak terlalu serius, apalagi di awal game, banyak dari mereka yang melakukan recall di hadapan musuh, seraya bercanda dan menunjukkan bahwa pertandingan itu hanya untuk have fun!

Pertandingan itu dimenangkan oleh Grup A yang salah satu pemainnya adalah pemain dari Aerowolf Roxy, yakni G.

Menurumu siapa yang akan memenangkan MSC 2018 ini? Anyway, kalau mau nonton pertandingannya nanti, kamu bisa nonton siaran langsungnya di Kompas TV, loh. Minggu 29 Juli pukul 16.00.

Ayo kita dukung tim Indonesia!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest